Follow Us

Masih Dianggap Keluarga Ashanty Meski Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba, Millen Cyrus Dapat Peran Ini Buat Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Silmi Nur Aziza - Selasa, 23 Maret 2021 | 16:45
Millen Cyrus di acara Henna Night Aurel Hermansyah
instagram.com/millencyrus

Millen Cyrus di acara Henna Night Aurel Hermansyah

GridHype.ID - Meski telah ditimpa berbagai masalah tahun ini, Millen Cyrus akan tetap hadiri acara pernikahan sepupunya, Aurel Hermansyah.

Ya, nama Millen Cyrus belum lama ini bahkan menjadi buah bibir.

Bukan karena prestasi, namun karena Millen Cyrus terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Bahkan nih, melansir Grid.ID, belum lama bebas dari rehabiliasi, keponakan Ashanty itu sudah kembali diciduk karena positif menggunakan narkoba di salah satu kafe.

Baca Juga: Diboyong Polisi Saat Razia Protokol Kesehatan sampai Dinyatakan Positif Konsumsi Narkoba Jenis Benzo, Millen Cyrus Malah Dibebaskan

Namun untungnya, Millen masih ebrada dalam rawat jalan setelah rehabilitasi dan dinyatakan tidak bersalah.

Dan menjelang hari bahagia Aurel Hermansyah, Ashanty yang masih menganggap diri Millen sebagai keluarga memberikan peran penting untuknya.

Hal tersebut diungkapkan Millen melalui YouTube STARPRO Indonesia yang tayang pada Senin, (22/3/2021).

Melansir GridFame, dalam video tersebut, Millen dengan sendirinya datang ke acara Henna Night yang diadakan Aurel setelah pengajian.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri Usai Bilang Kapok Terjerat Narkoba, Millen Cyrus Ternyata Sempat Diwanti-wanti Ashanty: Jangan Bergaul yang Aneh-aneh

Millen mengaku bahagia bisa hadir dalam Henna Night dan menyaksikan Aurel berdandan seperti artis Bollywood.

"Suasananya cuma cewek doang dan semuanya pakai henna kan disuruh, emang desainnya seperti ini, semuanya cewek-cewek," kata Millen.

Source : Grid.ID, GridFame.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest