Follow Us

Bak Siratkan Pesan Terakhir, Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Faisal Rahman Unggah Story Salam Perpisahan

Ngesti Sekar Dewi - Senin, 11 Januari 2021 | 12:15
Unggahan Faisal Rahman
Kolase Gridhype.id

Unggahan Faisal Rahman

Gridhype.id- Tragedi jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu (9/1) sore lalu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat korban.

Terungkap beberapa kisah korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 sebelum kecelakaan nahas tersebut terjadi.

Salah satunya yakni unggahan terakhir salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang mengisyaratkan bak pesan terakhir darinya.

Baca Juga: Cerita Arie Untung yang Merupakan Adik Kelas dari Kapten Sriwijaya Air SJ182, Sebut Kapten Afwan Merupakan Sosok yang Baik dan Murah Hati

Ia adalah Faisal Rahman pria asal Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat yang sempat mengunggah ucapan selamat tinggal dan terimakasih di story instagra, miliknya sesaat sebelum lepas landas.

"Goodbye & Thank U Batogi & Dewyn, Febby dll" tulis Faisal Rahman di akun Instagram @Classics_fay seperti dikutip dari ANTARA.

Dalam unggahan tersebut, Faisal juga menyertakan foto dirinya di dalam Pesawat Sriwijya Air SJ182 dengan pose persis di sisi jendela sembari melihat ke arah luar jendela pesawat.

Baca Juga: Melly Goeslaw Tegur Dokter Tirta Lewat Instagramnya: 'Anda Laki-Laki Sebaiknya Langsung Saja Gentle Ngomong ke Saya'

Beragam ucapan belasungkawa serta doa pun membanjiri instagram pria yang memiliki hobi bermain gitar dan piano ini.

Unggahan Terakhir Faisal Rahman
@classic_fay

Unggahan Terakhir Faisal Rahman

Diketahui Faisal berada di dalam pesawat bersama saudaranya, Ashihaabul Yamin, mereka adalah kakak beradik.

Baca Juga: Bisa Bikin Gatal Hingga Rambut Rontok, Begini Caranya Bikin Cairan Alami yang Ampuh Hilangkan Ketombe Membandel

"Kedua korban itu diketahui seorang kakak beradik atas nama Ashihabul Yamin dan Fasial Rahman" Kata Wali Nagari Gurun, Kabupaten Tanah Datar Hanisben.

Faisal dan Yamin diketahui sudah berdomisili di Siantang Kalimantan, melanjutkan usaha dari orang tuanya sehingga jarang pulang ke Gurun. (*)

Source : Instagram, Antara

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest