Melly Goeslaw Tegur Dokter Tirta Lewat Instagramnya: 'Anda Laki-Laki Sebaiknya Langsung Saja Gentle Ngomong ke Saya'

Senin, 11 Januari 2021 | 08:15
Tribunnewsmaker

Kritik Face Shield Nyentrik yang Dipakai Melly Goeslaw, Dokter Tirta: Nggak Usah Pakai Sama Sekali, Percuma!

Gridhpe.id-Penyanyi Melly Goeslaw terlihat memberikan teguran secara pribadi kepada dokter Trita melalui akun instagram miliknya.

Hal ini terkait postingan dokter Trita yang menggunakan foto Melly Goeslaw untuk menyampaikan pendapatnya mengenai aturan pemakaian faceshield.

Tak terima karena fotonya yang dipasang dalam unuggahan tersebut, Melly Goeslaw lantas mengawali pernyataannya dengan menulis pesan.

Baca Juga: Kini Jadi Pencipta Lagu Andal, Siapa Sangka Perjalanan Karier Melly Goeslaw Penuh Liku, Sempat Jadi Backing Vocal

"Ada banyak cara menyampaikan sesuatu," tulis Melly Goeslaw mengawali pernyataannya, dikutip dari akun @melly_goeslaw, Minggu (10/1/2021).

Mengaku hanya lulusan SMA, Melly Goeslaw berpendapat orang yang berpendidikan tinggi seharusnya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya.

"Ada banyak sekali public figure, bahkan menteri-menteri dan pejabat lainnya, bahkan seorang dokter yang melakukan wawancara, nyanyi tanpa pake makser maupun faceshield. Mereka punya alasan sendiri pastinya. Saya gak perlu posting foto-fotonya, sebab diantaranya adalah kawan saya, saya gak mungkin jatohin kawan," tutur Melly.

Tribun Style
Tribun Style

Unggahan Melly Goeslaw yang sudah dihapus

Baca Juga: Dilaporkan Dokter Tirta, Selebgram Rangga Diciduk Polisi Terkait Jual Beli Surat Swab Palsu

Melly Goeslaw mengaku tidak ingin membuat kegaduhan.

"Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di posting, anda tau yang namanya analogi kan? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri-cirinya. Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto," tutur Melly Goeslaw.

Ia lalu menantang dokter Tirta untuk menghubunginya langsung.

"@dr.tirta anda punya masalah dengan saya? Anda laki-laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri, nomer telepon saya bisa anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier. Itu lebih elok, dari pada libatin foto orang," tulis Melly Goeslaw.

Baca Juga: Bukan Cuma Raffi Ahmad, Dokter Tirta Akan Divaksin Tanggal 14 Januari 2021 Meski Tak Ada Undangan Resmi

Melly Goeslaw sekaligus menautkan foto unggahan dokter Tirta di Instagram @dr.tirta.

Di situ, dokter Tirta tampak mengunggah foto Melly Goeslaw yang tengah memegang mikrofon dan mengenakan face shield.

Namun, unggahan tersebut tidak lagi dapat ditemukan dalam akun Instagram dokter Tirta.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul, Tegur Dokter Tirta, Melly Goeslaw: Kenapa Foto Saya yang Diposting?

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya