Follow Us

Mirip Pembunuhan Paksa, Berikut Fakta Tradisi Thalaikoothal di India yang Bunuh Para Orangtua Sebagai Tanda Kasih Sayang

None - Selasa, 22 Desember 2020 | 19:15
Ilustrasi racun
pixabay.com/qimono

Ilustrasi racun

Gridhype.id – Sebuah tradisi yang sudah ada sejak turun temurun tentunya akan sulit dihilangkan dari masayarakat.

Beberapa daerah di dunia dikenal memiliki tradisi yang cukup unik dan bahkan ekstrem.

Seperti tradisi di desa India Selatan yang sudah terjadi slama bertahun-tahun silam.

Baca Juga: Jadi Solusi Buat Kamu yang Nggak Doyan Sayur, Cukup Makan Satu Sendok Tanaman Ajaib ini Setara dengan Satu Porsi Sayuran

Orang-orang di desa India Selatan ini melakukan tradisi dengan pembunuhan paksa melalui euthanasia yakni dilakukan dengan cara yang dianggap tidak menimbulkan rasa sakit seperti di beri suntikan kematian.

Tradisi ini disebut dengan thalaikoothal, demikian seperti dilaporkan oleh Vice.

Metode ini dikenal dengan "terapi susu" mereka akan mencubit hidung korban, dan memaksa mereka minum susu sapi segar sampai mereka menderita masalah pernapasan dan meninggal.

Menurut Los Angeles Time, thalaikoothal secara tradisional dilakukan pada mereka yang berusia sekitar 50 tahun lebih dan lumpuh.

Baca Juga: Sempat Hebohkan Dunia, Misteri Kapal Tanpa Awak yang Berbendera Indonesia di Laut Myanmar ini Akhirnya Terpecahkan

Meskipun, pada kenyataannya orang muda yang sakit juga bisa menjadi sasarannya, dan mereka hanya mengatakan "ini hanya siklus kehidupan".

Masyarakat mengklaim bahwa itu, hanya digunakan dalam kasus terminal, akseptabilitas sosial yang mengakibatkan pelanggaran oleh anggota keluarga.

Mereka tidak sabar dengan perawatan pada orang tua, dan terburu-buru untuk mendapatkan kendali atas warisan termasuk tanah dan perkebunan.

Source : Intisari Online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest