Follow Us

Satu per Satu Trio Ikan Asin Bakal Hirup Udara Bebas, Fairuz A Rafiq Akui Sudah Memaafkan: Yang Penting tuh Jangan Nyakitin Hati Orang Lain

Helna Estalansa, None - Kamis, 10 Desember 2020 | 15:00
Fairuz A Rafiq, Rey Utami, Pablo Benua
Kolase Instagram @fairuzarafiq dan @bangbenua

Fairuz A Rafiq, Rey Utami, Pablo Benua

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, artis Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua sempat menggembarkan publik.

Pasalnya, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua terpaksa masuk jeruji besi akibat kasus pencemaran nama baik dan fitnah 'Ikan Asin'.

Setahun lebih berlalu, kini Rey Utami telah menghirup udara bebas.

Rey Utami bebas dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 8 Novembsr 2020 usai menjalani hukuman satu tahun empat bulan kurungan penjara.

Baca Juga: Bantah Kabar akan Ceraikan Pablo Benua, Rey Utami Malah Singgung soal Orang Ketiga

Sementara Galih Ginanjar dan Pablo Benua masih mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur menjalani sisa hukumannya dan sebentar lagi akan menghirup udara segar.

Bintang sinetron Fairuz A Rafiq yang menjadi korban dari tersangka Trio Ikan Asin menegaskan dirinya sudah memaafkan Galih, Rey, dan Pablo yang sudah menghinanya.

"Aku berusaha menjalani hidup ini dengan sebuah keikhlasan aja," kata Fairuz A Rafiq yang ditemui bersama suaminya, Sonny Septian di studio Trans 7, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

Fairuz menilai dirinya sudah ikhlas memaafkan Galih, Rey, dan Pablo lantaran sudah menjalani hukuman atas perbuatan pencemaran nama baik dan fitnah 'Ikan Asin'.

Baca Juga: Akui Masih Ada Rasa Sayang, Sambil Berderai Rey Utami Minta Pablo Benua untuk Tak Berpikir Negatif: Jangan Berpikir Aneh-aneh

"Apapun yang aku alami, semua orang yang menyakiti aku semua aku maafkan," ucapnya.

Selain ikhlas, alasan wanita berusia 34 tahun itu memaafkan mantan suaminya bersama Rey dan Pablo karena ia juga bukanlah wanita sempurna.

Source : Tribunnews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest