Follow Us

Kasus Prostitusi Online: Dua Artis Digrebek Saat Sedang Threesome Layani Pria Hidung Belang, Pasang Tarif Hingga Rp110 Juta

None - Sabtu, 28 November 2020 | 08:30
Rilis Pers kasus dugaan prostitusi online artis ST dan SH.
KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO

Rilis Pers kasus dugaan prostitusi online artis ST dan SH.

Gridhype.id- Dalam kasus prostitusi online yang melibatkan dua orang artis berinisial ST dan MA, akhirnya polisi menetapkan 2 mucikari AR (26) dan CA (25) menjadi tersangka.

ST dan MA ditangkap polisi bersama seorang laki-laki mucikari dan satu lagi perempuan.

Melansir Kompas.com, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko menjelaskan penangkapan dua artis ST dan MA yang terlibat prostitusi online tersebut

Baca Juga: Unik, Hilangkan Mata Panda yang Menganggu Hanya dengan Sendok, Begini Caranya

"Kemudian pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu, yang biasa disebut dengan threesome, dengan tarif sebesar Rp 110 juta," ujar Sudjarwoko saat menggelar press release di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020), melansir Kompas.com berjudul Polisi Sebut Artis ST dan MA Ditangkap Saat Sedang "Threesome" bersama Pria di Hotel.

Polisi juga mengungkap ST alias M (27) adalah artis selebgram atau bintang iklan, sedangkan SH alias MA (26) adalah pemeran utama salah satu film layar lebar.

Adapun masing-masing artis ini dipasang tarif Rp 30 juta dan kegiatan threesome Rp 110 juta.

Baca Juga: 73 Tahun Hidup Bersama, Rupanya Pernikahan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip Sempat Ditentang Seluruh Keluarga

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa ponsel, dompet, uang senilai Rp 20 juta, alat kontrasepsi, serta seprai kamar hotel.

"Saat dilakukan pemeriksaan ternyata benar dua orang tersebut menjadi muncikari atau penjual orang untuk melakukan kegiatan prostitusi dengan adanya barang bukti dari percakapan yang ada di handphone," ucap Sudjarwoko.

Menurut pengakuan kedua tersangka, ia dan kedua artis itu rupanya sudah satu tahun ini melakukan praktik prostitusi online.

Source : tribunnews, kompas

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest