Follow Us

Tangis Rizki dan Ridho D'Academy Pecah Saat Nyanyikan Lagu 'Air Mata Perkawinan', Iis Dahlia yang Ikut Rasakan Kepedihan Singgung Komentar Jahat Netizen: Stop Membully

None - Selasa, 22 September 2020 | 18:45
Iis Dahlia dan Rizki D'Academy
YouTube KDI MNCTV

Iis Dahlia dan Rizki D'Academy

GridHype.ID - Duo dangdut yang juga meruapakn saudara kembar, Rizki dan Ridho DA mendadak mencucurkan air mata di atas panggung.

Momen itu terjadi saat keduanya tampil di atas panggung KDI MNCTV.

Saudara kembar itu tak kuasa menahan air mata saat menyanyikan lagu 'Air Mata Perkawinan'.

Hanya bisa sesenggukan, Rizki dan Ridho seolah ingin mengucapkan apa yang sedang dirasakan.

Baca Juga: Benyamin Sueb Tampil di Google Doodle Hari ini, Berikut Perjalanan Hidup Sang Seniman Betawi yang Melegenda, Hasilkan 75 Album dan Bintangi 53 Film

Seperti diketahui, rumah tangga Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika yang baru seumur jagung dikabarkan sedang mendapat cobaan.

Dikutip TribunWow.com, Selasa (22/9/2020), Iis Dahlia kemudian naik ke panggung menghampiri anak-anaknya yang yang bersedih.

Ibu Salshadilla Juwita itu kemudian menjelaskan apa yang dialami keluarga besarnya hingga Rizki dan Ridho DA tak kuat menahan tangis.

Iis Dahlia dengan rasa duka curhat tentang terkait komentar para netizen yang rupanya melukai keluarganya.

"Keluarga kita itu memang lagi ada cobaan, kadang-kadang memang kayak mamah itu ya kita biasa menghadapi cobaan demi cobaan," kata Iis Dahlia.

"Kita itu saat ini menjadi seorang selebriti, kalau baca komentar di sosial media itu mamah pun sama kayak Rizki dan Ridho," curhatnya.

Source : Tribun Wow

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest