Follow Us

Hanya karena Tidak Punya Waktu untuk Bercukur dan Bersolek karena Sibuk Rawat Bayinya, Ibu Baru Ini Ditinggalkan oleh Pasangannya: Saya Seperti Sampah!

None - Kamis, 02 Juli 2020 | 18:45
Ilustrasi perceraian

Ilustrasi perceraian

GridHype.ID - Berbagai perubahan baik tubuh maupun kebiasan pasti akan dirasakan bagi setiap ibu baru.

Mungkin akan sangat berat di awal, namun seiring dengan berjalannya waktu semua perubahan ittu akan lebih coba dimaklumi.

Pada kondisi seperti itu tentunya pasangan orang tua baru akan coba memahami dan bisa menerima kenyataan.

Baca Juga: Buat Ekonomi Negara Babak Belur, Covid-19 Juga Sebabkan Ribuan Perempuan di Bandung Jadi Janda: Sehari 50 Perkara

Namun berbeda dengan kisah yang satu ini, seorang lelaki justru ingin berpisah dari pasangannya karena sempat berhenti merawat diri.

Sang istri rupanya berhenti merawat diri ketika baru melahirkan anak laki-laki untuk lelaki tersebut.

Setelah menjalin hubungan selama dua setengah tahun, akhirnya pasangan ini dikarunia seorang anak laki-laki.

Melansir dari Mirror, sang pria mengatakan ingin berpisah karena rasa cintanya untuk ibu dari anaknya itu sudah menurun.

Sebab sang wanita tidak terlalu memerhatikan penampilannya lagi setelah melahirkan, termasuk tidak mencukur bulu dan tidak pakai make-up atau bersolek.

Ia memang mengakui sudah jarang mencukur bulu ketiak, bahkan ia juga tidak mencukur bagian garis bikini karena bekas operasi sesarnya belum sembuh sempurna.

"Anak saya tidurnya tidak nyenyak karena ia akan bangun setiap 2 jam, terkadang ia bangun dari jam 12 siang sampai jam 7 pagi. Saya yang menjaganya." ujar wanita tersebut.

Source : GridHITS

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest