Follow Us

Masa New Normal di Depan Mata, IndonesiaTerhubung.id Siap Hadirkan Inspirasi dan Semangat bagi Masyarakat Indonesia

None - Kamis, 02 Juli 2020 | 15:09
Indonesia Terhubung.id
KOMPAS GRAMEDIA

Indonesia Terhubung.id

GridHype.ID - Ada banyak hal yang perlu kita persiapkan demi menghadapi kenormalan baru.

Meski untuk memulainya terasa berat namun mau tak mau kita harus mulai mempersiapkan diri kita.

Demi menghadapi hal tersebut KG Media terus berkomitmen untuk memberikan inspirasi dan semangat kepada masyarakat Indonesia, khususnya dalam menghadapi masa transisi normal baru.

Baca Juga: Hadirkan Kulit Wajah nan sehat Juga Glowing Saat Masuki Era New Normal Menurut Pakar Kecantikan

Wujudnya adalah dengan meluncurkan microsite terbarunya yakni IndonesiaTerhubung.id, yang dapat diakses mulai Kamis, 2 Juli 2020.

Microsite ini merupakan portal penyebar informasi kebaikan yang menghubungkan masyarakat Indonesia dengan konten-konten bermanfaat dalam menghadapi situasi normal baru baik dari luar maupun dari rumah.

Melalui IndonesiaTerhubung.id, KG Media hadir memberikan semangat serta energi positif bahwa di masa transisi normal baru bukan berarti kita terisolasi dari informasi berita dunia luar, namun tetap dapat terhubung dengan berita yang informatif serta melakukan aktivitas produktif dan menghibur.

Dian Gemiano, Chief Marketing Officer KG Media, mengatakan, “Saat ini seluruh masyarakat Indonesia tengah memasuki era normal baru, di mana kita diperbolehkan dan mungkin dituntut untuk beraktivitas di luar rumah tetapi dengan risiko kesehatan yang masih tinggi.

Hal ini mendasari kami agar terus berupaya dalam berinovasi membuat sebuah solusi

kepada masyarakat, untuk tetap semangat, teredukasi dan saling terhubung untuk bersama-sama menguatkan dalam memasuki masa transisi ini.”

Baca Juga: Pemberlakuan New Normal di Depan Mata, Jangan Lagi Mengobrol di Transportasi Umum, Droplet BIsa Bertahan Selama 15 Menit di Udara!

Source : KG Media

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest