Follow Us

Saat Ingin Ditangkap Perampok Ini Kelabui Polisi dengan Alasan Buang Air Kecil Lalu Kabur

None, Nabila N C - Jumat, 03 April 2020 | 17:35
Tangkapan layar rekaman kamera pengawas saat ketiga rampok menyekap seorang perempuan lanjut usia saat beraksi di sebuah rumah di Jalan Pangeran Natakusuma, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (27/3/2010).
Kompas.com

Tangkapan layar rekaman kamera pengawas saat ketiga rampok menyekap seorang perempuan lanjut usia saat beraksi di sebuah rumah di Jalan Pangeran Natakusuma, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (27/3/2010).

GridHype.ID - Kejahatan terjadi memang tidak tahu waktu dan tempat.

Sama halnya dengan kasus kejahatan yang terjadi di Kota Pontianak ini.

Dua dari tiga pelaku yang melakukan aksi perampokan di Jalan Pangeran Natakusuma, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, ditangkap polisi.

Satu dari pelaku sempat mengelabui polisi saat akan ditangkap dengan alasan buang air kecil untuk melarikan diri.

Baca Juga: Jangan Lagi Panaskan 10 Makanan ini di Dalam Microwave Jika Tak Ingin Jadi Racun Nantinya, Salah Satunya Nasi

Direktur Kriminal Umum Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Veris Septiansyah mengatakan, tersangka yang pertama ditangkap berinisial A, ia diamankan di Kecamatan Sungai pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Rabu (1/3/2020) malam.

“Tersangka pertama sempat mengelabui petugas dengan alasan ingin buang air kecil lalu melarikan diri. Saat diberikan tembakan peringatan namun tidak di indahkan, petugas terpaksa menembaknya," ujarnya, Kamis (2/4/2020).

Saat diamankan polisi, tersangka A mengakui telah menyekap pemilik rumah yang diketahui seorang perempuan lanjut usia.

Baca Juga: Memilukan! Sejarah Catat Cerita Kelam di Balik Adanya Kebun Binatang Manusia, Dimasukkan dalam Kandang Bak Hewan dan Jadikan Bahan Olok-olokan Pengunjung

Tak lama berselang, petugas mendapatkan informasi satu tersangka lainnya berinisial Y akan menyerahkan diri ke Polda Kalbar.

Dan keesokan harinya, pelaku tiba dan dibawa ke ruang pemeriksaan.

“Saat ini dua tersangka sudah diamankan. Untuk satu tersangka lagi sedang dilakukan pengejaran, karena identitas sudah dikantongi,” ungkapnya.

Source : Kompas.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest