Follow Us

Misteri Kematian Siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang Membusuk di Gorong-gorong Terungkap, Pelaku Ayahnya Sendiri

None, Helna Estalansa - Jumat, 28 Februari 2020 | 17:20
Lokasi rumah kosong di Jalan Laswi Kota Tasikmalaya sebagai tempat pembunuhan Delis Sulistina (13) siswi SMP Tasikmalaya tewas di gorong-gorong oleh ayah kandungnya sendiri, Kamis (27/2/2020).
KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA

Lokasi rumah kosong di Jalan Laswi Kota Tasikmalaya sebagai tempat pembunuhan Delis Sulistina (13) siswi SMP Tasikmalaya tewas di gorong-gorong oleh ayah kandungnya sendiri, Kamis (27/2/2020).

GridHype.ID - Masih ingat peristiwa janggal tentang kematian seorang siswi SMP di Tasikmalaya yang ditemukan di gorong-gorong sekolah?

Diketahui, Senin (27/01/2020) yang lalu, ditemukan mayat bernama Delis Sulistina (13) yang membusuk di gorong-gorong sekolah.

Kini misteri kematian siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang ditemukan itu akhirnya menemukan titik terang.

Baca Juga: Setelah 35 Tahun Menjadi Misteri, Pembunuhan Sadis Gadis 15 Tahun ini Akhirnya Berhasil Terungkap Saat Polisi Bongkar Makam Seorang Pria

Setelah dilakukan penyelidikan kurang lebih satu bulan, akhirnya terungkap jika Delis tewas dibunuh oleh ayahnya sendiri, Budi Rahmat (45).

Melansir dari Kompas.com, kejadian ini bermula saat korban mendatangi tempat kerja sang ayah pada Kamis (23/01/2020) sore.

Kedatangan korban sendiri untuk meminta uang study tour kepada sang ayah sebesar Rp 400 ribu.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan Diotaki Oleh Istrinya Sendiri, Terungkap Sang ZH Sempat Tidur dengan Mayat Suaminya Selama 3 Jam

Saat itu, pelaku sudah memberikan sejumlah uang kepada korban.

Ia memberikan Rp 200 ribu dari kantongnya dan Rp 100 ribu lagi hasil meminjam kepada bos.

Namun korban merasa uang pemberian pelaku kurang, hingga akhirnya keduanya terlibat cekcok.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Mengerikan di Jepang, 19 Orang Disabilitas Dibunuh Sang Pelaku Bahkan Tak Merasa Bersalah dan Melakukannya demi Masyarakat

Source : Grid.ID

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest