Follow Us

Bukan Pelecehan Seksual, Putri Candrawathi Justru Dicurigai Punya Hubungan Spesial dengan Brigadir J, Begini Kata Jaksa

Helna Estalansa, None - Senin, 16 Januari 2023 | 19:30
Putri Candrawathi dicurigai memiliki hubungan khusus dengan Brigadir J.
kolase Kompas.com dan Serambinews via GridHot

Putri Candrawathi dicurigai memiliki hubungan khusus dengan Brigadir J.

GridHype.ID - Kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sampai detik ini masih belum terpecahkan.

Persidangan atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J itu pun masih berlanjut sampai detik ini.

Kabar terbaru justru menyebutkan kalau tersangka Putri Candrawathi dicurigai memiliki hubungan spesial dengan Brigadir J.

Ya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyimpulkan bahwa peristiwa yang terjadi di Magelang pada 7 Juli 2022 bukanlah peristiwa pelecehan seksual, melainkan peristiwa perselingkuhan yang dilakukan Putri Candrawathi dan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal tersebut diungkapkan JPU dalam dokumen tuntutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Kuat Maruf yang dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Mulanya, jaksa menyebut keterangan Putri Candrawathi terkait peristiwa di Magelang tidak sesuai dengan keterangan saksi-saksi yang telah diperiksa.

Salah satu saksi, yaitu ahli poligraf menyebut ada indikasi kebohongan saat Putri ditanya hubungannya dengan korban Yosua.

"Berdasarkan keterangan ahli Aji Febrianto sebagai ahli poligraf PC terindikasi berbohong ketika diperiksa dan ditanyakan 'Apakah Anda berselingkuh dengan Yosua di Magelang?" kata jaksa.

Selain itu, jaksa menyebut, kesaksian dari Richard Eliezer dan asisten rumah tangga Putri, Susi juga tidak mengetahui adanya pelecehan di Magelang.

"Kemudian dikaitkan dengan saksi Putri Candrawathi yang tidak mandi dan tidak mengganti pakaian setelah adanya dugaan pelecehan seksual padahal ada saksi susi sebagai ART perempuan yang bisa membantunya," tutur JPU.

Selain itu, Putri Candrawathi sama sekali tidak memeriksakan diri ke dokter setelah kejadian itu padahal dia merupakan seorang dokter yang peduli terhadap kesehatan dan kebersihan.

Baca Juga: Dikonfrontasi Hakim, Keboohongan Putri Candrawathi Diungkap Bharada E Sebut Istri Ferdy Sambo Terlibat, Benda ini Jadi Petunjuknya

Source : Kompas.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular