Gridhype.id- Kegiatan jual beli di era saat ini sangat beragam dengan munculnya sejumlah e-commerce, salah satunya Shopee.
Tidak heran jika kini masyarakat luas mengandalkan Shopee untuk memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari.
Memiliki banyak kemudahan, sayangnya belanja menggunakan Shopee juga tidak terbebas dari masalah yang menimbulkan komplain.
Oleh karena itu, inilah cara chat CS Shopee untuk komplain penjual dan pembeli.
Pelanggan maupun Seller Shopee yang menemukan masalah saat transaksi bisa melakukan komplain dengan mudah.
Shopee merupakan salah satu marketplace yang menyediakan berbagai layanan dan fitur canggih belanja online.
Tentunya, Shopee juga mengembangkan fitur yang membantu pelanggan apabila terjadi gangguan atau masalah.
Sama seperti marketplace lainnya, Shopee menghadirkan layanan komplain melalui aplikasi, e-mail, hingga telepon.
Nah, dalam aplikasi Shopee pengguna bisa komplain dengan fitur live chat ke petugas customer service.
Selain itu, ada juga fitur telepoin yang bisa dicoba untuk mendapatkan jawaban atau solusi lebih cepat.
Bahkan, semua layanan untuk komplain Shopee buka 24 jam setiap hari termasuk libur nasional.
Perlu diperhatikan pengguna baik pembeli maupun penjual perlu menyiapkan beberapa dokumen tambahan:
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Source | : | kontan |
Penulis | : | None |
Editor | : | Puspita Rahayu |
Komentar