Follow Us

Kembali Minta Penangguhan Tahanan, Nikita Mirzani Berdalih Sakit Punggungnya Berpotensi Sebabkan Cacat

Ruhil Yumna - Rabu, 21 Desember 2022 | 14:45
Nikita Mirzani saat sidang kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Kamis (15/12/2022).
Grid.ID/Devi Agustiana

Nikita Mirzani saat sidang kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Kamis (15/12/2022).

GridHype.ID - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat mengeluhkan sakit pada punggungnya.

Bahkan lantaran hal tersebut, Nikita Mirzani memohon untuk diberikan penangguhan.

Nikita Mirzani berdalih jika tak segera ditangani, ia mengalami kelumpuhan dan cacat.

Dilansir Tribunnews.com Selasa (20/12/2022), sakit punggung yang dialami Nikita Mirzani bisa menyebabkan kelumpuhan.

Nikita Mirzani melalui penasehat hukumnya Fahmi Bachmid kembali mengajukan permohonan penangguhan penahanan atau pemindahan tahanan kepada majelis hakim.

Permohonan itu diajukan dalam sidang lanjutan kasus ITE dan pencemaran nama baik yang digelar pada Senin (19/12/2022) di Pengadilan Negeri Serang.

Fahmi menyampaikan bahwa berdasarkan hasil pengobatan pada tanggal 17 Desember 2022, di RSDP Serang, terdakwa Nikita Mirzani mengalami sakit berat pada bagian leher.

"Sehingga harus segera dilakukan tindakan medis operasi serta perawatan medis.

Baca Juga: Imbas Tindakan Emosionalnya Lempar Map Berkas dan Jatuhkan Mikrofon, Nikita Mirzani Kena Tegur Pengadilan Serang

Apabila tidak segera dilakukan tindakan medis, maka akibatnya terdakwa Nikita Mirzani akan mengalami cacat ataupun pelumpuhan," ujarnya di hadapan majelis hakim, Senin (19/12/2022).

Maka dengan ini, kata dia, terdakwa Nikita Mirzani melalui penasehat hukumnya mengajukan permohonan kepada majelis hakim.

Source : Tribun Bali

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest