Follow Us

Tasyakuran Berkonsep Gala Dinner, Ini Daftar Hidangan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran

Dwi Purworahayu - Rabu, 30 November 2022 | 19:30
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Instagram @erinagudono

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

GridHype.ID - Hari pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tinggal menghitung hari.

Persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pun semakin matang.

Terbaru, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Iriana Jokowi mendatangi Pura Mangkunegaran Surakarta, Selasa (29/11/2022).

Tak sendiri, Iriana Jokowi ditemani putrinya, Kahiyang Ayu dan menantunya, Selvi Ananda untuk mengecek persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk acara tasyakuran ngunduh mantu pada 11 Desember 2022 mendatang.

Terdapat beberapa hidangan untuk jamuan para tamu dicek atau dilakukan food test oleh Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Selvi Ananda.

Hidangan-hidangan tersebut terdiri dari berbagai camilan dan masakan nusantara.

Sebelumnya, kakak Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X, GRAj Ancillasura Marina Sudjiwo mengatakan hanya Pendopo Pura Mangkunegaran yang digunakan untuk menjamu para tamu dengan konsep layaknya gala dinner.

"Yang jelas di Pura Mangkunegaran tidak ada prosesi adat, tapi di Loji Gandrung, seperti yang disampaikan oleh Pak Erick."

"Di sini memang tasyakuran hampir mirip seperti gala dinner, tidak ada adat sama sekali di sini," jelas Gusti Sura, dikutip dari Kompas.com.

Hidangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Ziarah ke Makam Mangkunegaran I hingga IX, Kompak Pakai Busana Serba Hitam

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest