Follow Us

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Digelar Mewah, Bakal Diiringi 10 Kereta Kencana untuk Prosesi Ngunduh Mantu

Helna Estalansa - Selasa, 29 November 2022 | 17:15
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Instagram @erinagudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

GridHype.ID - Momen persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gugono telah ramai diperbincangkan publik.

Betapa tidak? Pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digadang-gadang bakal digelar secara mewah dan megah.

Kabar terbaru bahkan menyebutkan kalau ada 10 kereta kencana untuk mengiringi prosesi pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi ini.

Seperti dikutip dari Tribun-Medan.com, dikabarkan akan ada sekitar 10 kereta kencana yang dikerahkan untuk iringi prosesi ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Tak hanya itu, sedikitnya ada 3 menteri Jokowi yang ikut jalani gladi kotor jelang prosesi ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Gladi kotor pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono memetakan sejumlah kesiapan jelang acara.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus yang diberi tanggung jawab acara penikahan, Erick Thohir, mengatakan, pemetaan kesiapan ngunduh mantu mulai dari Loji Gandrung hingga Puro Mangkunegaran.

Erick menjelaskan, ada dua tempat yang dipersiapkan untuk menjamu para tamu undangan yang hadir dalam pernikahan ini.

Kereta kencana akan berangkat dari Loji Gandrung menuju Puro Mangkunegaran melalui Jalan Slamet Riyadi kemudian Jalan Diponegoro, Kota Solo.

Lokasi Pernikahan

Dikutip dari Kompas.com, Minggu (27/11/2022), rencana akad nikah bakal digelar di Pendapa Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman pada 10 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Sebentar Lagi Naik Pelaminan dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep Dibuat Pusing Soal Munculnya Undangan Palsu

Source : Kompas.com, Tribun-Medan.com

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest