Follow Us

Resmi Bercerai, Wendy Walters dan Reza Arap Sepakat Tak Ada Gugatan Harta Gana Gini

Helna Estalansa - Rabu, 23 November 2022 | 13:15
Wendy Walters dan Reza Arap resmi bercerai.
Foto kolase berbagai sumber

Wendy Walters dan Reza Arap resmi bercerai.

GridHype.ID - Rumah tangga artis Reza Arap dan Wendy Walters akhirnya berujung di meja hijau.

Pernikahan yang belum genap dua tahun itu pun terpaksa harus berakhir dengan perceraian.

Kini sudah resmi bercerai, Wendy Walters dan Reza Arap dikabarkan sepakat tak ada gugatan harta gana gini.

Melansir dari Tribunnews.com, Wendy Walters menjelaskan tak ada gugatan harta gana gini, sebab ia dan Reza Arap akan membawa harta mereka masing-masing.

Sehingga tak ada diantara mereka yang mengambil harta pihak lainnya, semua urusan harta sudah dibahas dan disepakati bersama.

"Untuk harta gana-gini sebenarnya kita bikinnya lebih ke kayak, aku juga nggak ambil hak dia," ucap Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022).

"Jadi aku lebih ambil memang yang harta-harta aku. Dia juga ambil harta. Jadi nggak ada dia ambil harta aku, atau aku ambil harta dia. Nggak ada," jelas Wendy.

Kuasa hukum Wendy, Johanes Gea mengatakan bahwa kliennya sudah berdamai untuk urusan harta dengan pihak tergugat.

Keduanya sepakat untuk urusan harta tak dibahas dalam sidang cerai dan diselesaikan bersama, termasuk harta yang didapatkan usai keduanya menikah.

"Pada intinya ini cuma hanya perceraian. Kalau harta, mereka sudah sepakat. Jadi sebelum ada gugatan ini, mereka sepakat damai mengenai harta. Tidak ada ngomongin gugatan harta di gugatan ini," jelas Johanes Gea.

"Iya sudah disepakati, sudah damai, itu dibikinkan di akta notaris, dan tidak ada permasalahan. Sudah duduk bareng," tambah Johanes.

Baca Juga: Aib Rumah Tangganya Dikuliti, Wendy Walters Tak Kuasa Menahan Air Mata Ketika Sidang Mediasi Perceraiannya dengan Reza Arap

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular