Follow Us

Salah Satu Mayat di Kalideres Meninggal Sejak Mei 2022, Pegawai Koperasi Syok Saat Urus Sertifikat yang Akan Digadaikan Pemilik Rumah

Puspita Rahayu - Rabu, 23 November 2022 | 08:00
Satu keluarga yang tewas di Kalideres
Istimewa

Satu keluarga yang tewas di Kalideres

Gridhype.id- Misteri kematian empat orang anggota keluarga di Kalideres semakin hari semakin terkuak.

Terbaru, muncul fakta bahwa salah satu dari empat orang tersebut, yaitu Margaretha Gunawan telah tewas sejak sebelum 13 Mei 2022 lalu.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa korban telah meninggal dunia sejak 6 bulan yang lalu sebelum akhirnya ditemukan tewas bersama anggota keluarga lainnya.

Hal tersebut terbongkar berdasarkan keterangan seorang pegawai koperasi simpan pinjam.

Pegawai koperasi simpan pinjam tersebut awalnya datang untuk mensurvei rumah karena salah satu penghuni bernama Budiyanti hendak menggadaikan setifikat tempat tinggal tersebut.

Pasalnya, Budiyanto sempat ingin menjual rumah tersebut melalui mediator jual beli namun tidak membuahkan hasil.

"Karena waktu itu sempat putus asa tidak ketemu siapa pembeli rumahnya, karena akan dijual seharga Rp 1,2 miliar akhirnya dikembalikan sertifikat itu kepada almarhum Budiyanto ini. Tetapi ditolak. Suruh pegang aja," demikian dilansir dari kompas.com.

Pada 13 Mei 2022, mediator sempat bertemu dengan salah satu pegawai koperasi simpan pinjam karena berniat menggadaikan sertifikat rumah tersebut.

Pegawai koperasi simpan pinjam yang diketahui bernama Hengki lantas mendatangi rumah tersebut bersama dengan mediator.

Anehnya, mereka justru mencium bau tidak sedap dari rumah tersebut.

Saat berada di lokasi, Hengki dan Mediator meminta untuk dipertemukan dengan Margaretha karena sertifikat rumah tersebut teracacat atas namanya.

Source : Kompas.com, Serambinews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest