Follow Us

Jadi Juru Bicara Presidensi KTT G20 Bali, Maudy Ayunda Ungkap Peran Besar Pemuda Indonesia

Puspita Rahayu - Kamis, 17 November 2022 | 11:00
Maudy Ayunda juru bicara G20
IG Maudy Ayunda

Maudy Ayunda juru bicara G20

Gridhype.id-Pelaksanaan KTT G20 yang saat ini menjadi pusat perhatian di dunia dan melibatkan sejumlah pihak, salah satunya aktris ternama Maudy Ayunda.

Pada pelaksanaan KTT G20 di Bali, Maudy Ayunda berperan sebagai tim juru bicara presidensi.

Maudy Ayunda mengungkapkan beberapa hal penting berkaitan dengan KTT G20 yang dilaksanakan pada 15-16 November 2022 itu.

Sebagai tim juru bicara presidensi, dirinya menyebut bahwa ada kebanggaan tersendiri bagi Indonesia sebagai tuan rumah pelaksanaan KTT G20.

Turut hadir dalam gala dinner di kawasan Garuda Wisnu Kencana, penyanyi sekaligus pemain film ini menyebut bahwa kemegahan acara tersebut dikemas secara representatif.

"Performance yang sudah dipersiapkan dan juga tempat dan lokasi di GWK yang sangat magical, sangat dekat dengan alam itu sangat megah dan bukan hanya megah tapi sangat representatif," jelasnya dilansir dari kompas.tv.

Turut berbangga lantaran bisa terlibat dalam konferensi international tersebut, dirinya mengatakan bahwa salah satu delegasi yang duduk bersamanya kala itu begitu terkesima dengan suasana yang disajikan.

"Mereka senang dan sangat-sangat terkesan," jelasnya.

Terkait dampak dari pelaksanaan KTT G20 ini bagi Indonesia, secara tidak langsung hal tersebut berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi yang mencakup UMKM hingga ketenagakerjaan.

Peran Maudy Ayunda dalam pelaksanaan KTT G20 tersebut tidak terlepas dari edukasi terhadap para generasi muda di Indonesia.

Menurut Maudy Ayunda, dibutuhkan adanya gotong royong dan kolaborasi untuk dapat menghadapi sejumlah masalah yang kini tengah terjadi.

Source : instagram.com, Kompas.tv

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest