Follow Us

Tak Pernah Gembor-Gembor Soal Asmara, Rachel Amanda Resmi Dinikahi Narawastu Indrapradna dengan Mahar Fantastis

Puspita Rahayu - Senin, 14 November 2022 | 13:15
Rachel Amanda.
Instagram @hibikiwedding

Rachel Amanda.

Gridhype.id- Kabar gembira datang dari aktris ternama Tanah Air, Rachel Amanda yang resmi menikah dengan Narawastu Indrapradna pada Sabtu (12/11/2022) lalu.

Tak banyak gembor-gembor soal hubungan asmara, siapa sangka Rachel Amanda melabuhkan hatinya pada Narawastu Indrapradna.

Kabar bahagia tersebut pertama diketahui dari unggahan Rachel Amanda, ia memerkan kebaya pengantin putih dengan rambut disanggul indah.

Untaian bunga melati turut memperkuat anggapan banyak orang bahwa Rachel Amanda telah melepas masa lajang.

Sempat tak memberi kabar lanjutan soal momen tersebut, sehari setelahnya Rachel Amanda kembali mengunggah sebuah potret kebersamaannya dengan sang suami.

Pada unggahan tersebut, ia menyampaikan rasa terima kasih atas segala ucapan yang disampaikan kepadanya.

“Terima kasih atas ucapannya, teman-teman doakan kami agar bisa bertumbuh bersama selalu ya,” tulis Rachel Amanda dilansir dari serambinews.com.

Resmi menyandang status baru sebaga seorang istri, Rachel Amanda dipersunting oleh Narawastu Indrapradna dengan maskawin berupa 50 gram logam mulia.

"Saya terima nikah dan kawinnya Rache Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas dengan maskawin yang dibayar tunai," ucap Narawastu dalam ijab qabul.

Dalam beberapa unggahan yang diposting ulang oleh Rachel Amanda, terlihat jelas momen ijab qabul yang menjadi awal sejarah bagi dirinya dan sang suami.

Sembari menjabat tangan Narawastu, ayah Rachel Amanda menikahkan putrinya.

Source : Serambinews.com, tribunnewsmaker

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest