Follow Us

Kronologi Penemuan Satu Keluarga Tewas di Kalideres yang Bikin Geger, Ketua RT: Saya Buka Jendela, Ada Mayat

Dwi Purworahayu - Sabtu, 12 November 2022 | 06:30
 Ilustrasi pembunuhan.
(Pixabay.com)

Ilustrasi pembunuhan.

GridHype.ID - Beredarnya kabar satu keluarga tewas di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, gegerkan warga setempat.

Diketahui, satu keluarga tewas tersebut terdiri dari empat orang yang merupakan sepasang suami istri, anak dan saudaranya.

Melansir Kompas.TV, temuan satu keluarga tewas pada Kamis (10/11/2022) ini berawal dari kecurigaan warga setempat serta petugas PLN.

Ketua RT 7 RW 15 Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Asiung mengatakan seorang warga mencium bau busuk yang menyengat dari rumah korban.

Diketahui, bau tak sedap sudah diendus salah seorang warga sejak Senin (7/11/2022).

"Dia lalu lapor, sekitar pukul 05.37 WIB kepada saya. Saya waktu itu mau berangkat kerja," ujar Asiung, dikutip Tribun Jakarta.

Dua hari kemudian, tepatnya pada Rabu (9/10), datang petugas PLN yang hendak memutus aliran listrik di rumah tempat kejadian perkara (TKP).

Aroma tak sedap kian menyengat, tetapi masih belum ada tindakan.

Baru pada Kamis (10/11/2022) petang, "Sekitar jam 18.00 WIB, saya akhirnya lapor ke wilayah, minta didampingi untuk membongkar pintu," kata Asiung.

Setiba di lokasi, Ketua RT tersebut lantas mengintip ke dalam rumah lewat jendela tak berterali. Apa yang dilihatnya lewat jendela saat itu, membuatnya terperanjat kaget.

"Saya buka (jendela -red), terus saya geser gordennya. Begitu digeser, saya lihat, wah ini ada mayat," kata Asiung.

Baca Juga: Padahal Sudah Habisi Nyawa Brigadir J, Ferdy Sambo Disebut Tak akan Dihukum Mati Karena Hal Ini

Source : Kompas.com, TribunJabar.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest