Gridhype.id- Es Teh Indonesia mendadak jadi bahan perbincangan masyarakat luas belakangan ini.
Siapa sangka, pihak Es Teh Indonesia diketahui baru saja melayangkan somasi kepada salah satu pelanggannya.
Adapun alasan yang melatarbelakanginya adalah kritik yang disampaikan oleh sang pelanggan Es Teh Indonesia.
Kritikan yang disampaikan oleh pelanggan Es Teh Indonesia itu merujuk pada rasa salah satu menu, yaitu Chizu Red Velvet.
Kritikan tersebut disampaikan oleh pelanggan melalui akun twitter miliknya.
Melalui cuitan tersebut, dirinya mengatakan bahwa produk Es Teh Indonesia dengan varian tersebut memiliki rasa sangat manis.
Bahkan, seperti dilansir dari Tribun Bisnis, sang pelanggan mengatakan bahwa minuman tersebut memiliki rasa hanya seperti gula yang dicampur dengan bahan kue.
Disayangkan, kritikan tersebut justru berisi kata-kata yang kurang sopan lantaran menyebut nama binatang.
Siapa sangka, kritikan yang disampaikan justru membawa sang pelanggan ke malapetaka.
Tak terpikir sebelumnya, pihak Es Teh Indonesia justru melayangkan somasi kepada akun twitter tersebut lantaran dianggap melanggar UU ITE.
Pihak Es Teh Indonesia sempat membalas cuitan yang berisi kritikan oleh pemilik akun terkait.
"Sehubungan dengan tweet tersebut, datanya sudah diterima oleh tim legal kami." tulis @esteh_indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Source | : | Kompas.co,Tribun Bisnis |
Penulis | : | Puspita Rahayu |
Editor | : | Ngesti Sekar Dewi |
Komentar