Follow Us

Bagian Sensitif Gadis Cantik Ini Diraba-raba Dalam Kamar, Seorang Pria Muda Lakukan Hubungan Badan di Luar Nalar yang Bikin Syok!

None - Sabtu, 10 September 2022 | 06:09
Ilustrasi
eva.vn

Ilustrasi

Grid.ID - Kasus hubungan badan akibat pemerkosaan dan melibatkan seorang mahasiswa kembali terjadi

Mahasiswa ini memperkosa seorang gadis seksi dalam kamar saat dia terbaring sekarat dan dua kali berhubungan badan dengan mayatnya sebelum bunuh diri.

Pria bernama Artyom Iskhakov (19), asal Rusia, diduga membunuh Tatiana Strakhova usai mengirim pesan kepada keluarga lewat media sosial.

Pria itu dituduh memukuli dan mencekik wanita berusia 19 tahun, yang juga teman sekamarnya, dan kemudian menyiksanya karena wanita itu punya pacar baru.

Artyom diduga mengatakan kepada orang tuanya bahwa jantungnya masih berdetak saat diserang, jadi dia menikamnya dan kemudian berhubungan seks dengan mayatnya.

Dia kemudian berhenti untuk makan sandwich dan tertidur, membual bahwa beberapa jam kemudian dia mengulangi tindakan necrophilic (kelainan seksual di mana seseorang memiliki hasrat seksual terhadap mayat).

Artyom, seorang mahasiswa IT dan programmer komputer, diduga menulis bahwa tindakannya "mengerikan tapi melakukan apa yang diinginkan".

Dia kemudian menggantung dirinya beberapa saat setelah menyelesaikan komentarnya dengan meminta maaf kepada keluarga dan memberi tahu mereka di mana bisa menemukan mayatnya.

Baca Juga: Angin Segar Bagi Para Pekerja, Pemerintah Siap Salurkan Bantuan Sebesar Rp 600 Ribu, Begini Cara Cek Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan Penyalurannya

Tatiana, seorang siswi kelas satu di universitas paling bergengsi di Moskow, sebelumnya berkencan dengan Artyom sebelum putus dengannya.

Mereka terus berbagi kamar tapi dia punya pacar lain dan baru saja berkencan dengan pria dari St Petersburg.

Artyom, yang belajar di Universitas Bauman elit, menulis bahwa dia terdorong untuk membunuh atas obsesinya dengan menginginkan seks dengannya, hal itu diklaim.

Source : Grid.ID, GridPop.ID

Editor : Gridep

Baca Lainnya

Latest