Follow Us

'Saya Sampai Nangis di Pojokan', Atalia Praratya Ungkap Kondisi Arkana yang Alami Penyakit hingga Harus Jalani Pemeriksaan Tak Terduga

Puspita Rahayu - Selasa, 06 September 2022 | 19:30
Kondisi Arkana Aidan

Kondisi Arkana Aidan

Gridhype.id- Arkana Aidan Misbach yang tak lain adalah putra bungsu pasangan Ridwan Kamil dan Athalia Praratya selalu jadi sorotan publik.

Di tengah kepergian Eril, kini Arkana Aidan Misbach digadang jadi pelipur lara bagi Ridwan Kamil dan Athalia Praratya.

Namun siapa sangka, Arkana Aidan Misbach justru diketahui mengidap penyakit bawaan dari ibu kandungnya.

Ya, Arkana Aidan Misbach merupakan anak angkat dari Ridwan Kamil dan Athalia Praratya.

Sejak berusia 5 bulan, Arkana Aidan Misbach telah hidup bersama dengan keluarga orang nomor satu di Jawa Barat tersebut.

"Arka itu waktu pertama kali kita temuin, kan kayak anak bule gitu ya, lucu. Waktu pertama kali ketemu 4 bulan, kita bawa pulang 5 bulan," ungkap Atalia.

Melewati banyak waktu bersama dengan Arkana Aidan Misbach, Athalia Praratya mengaku menjalani beragam momen yang luar biasa.

"Nah pas udah gitu, ternyata ketahuan punya penyakit yang diturunkan oleh ibunya," jelas Athalia dilansir dari laman grid.id.

Sayangnya, penyakit yang diderita oleh Arkana Aidan Misbach ini hanya dapat diketahui jika dokter melakukan pemeriksaan pada ibu kandungnya.

"Jadi, namanya apa saya lupa, tapi itu penyakit bisa diketahui, bisa diobati dengan cara ibunya dulu yang dites dengan berbagai rangkaian tes," bebernya.

Saat itu, Arkana Aidan Misbach diketahui dalam kondisi kesehatan yang serba kurang.

Source : Grid.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest