Follow Us

Anak Angkat Ridwan Kamil Mendadak Jadi Sorotan Usai Kepergian Eril, Ternyata Begini Fakta dari Orang Tua Kandung Arkana Aidan Misbach

Helna Estalansa - Rabu, 08 Juni 2022 | 16:00
Potret Keluarga Ridwan Kamil
Instagram.com/ataliapr

Potret Keluarga Ridwan Kamil

GridHype.ID - Anak angkat Ridwan Kamil mendadak jadi sorotan usai videonya mencium foto Emmeril Khan Mumtadz alias Eril viral di media sosial.

Anak angkat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu diketahui bernama Arkana Aidan Misbach.

Usai video tersebut viral, banyak netizen yang lantas mencari tahu siapa orang tua kandung Arkana Aidan Misbach.

Melansir dari GridFame.ID, orang tua kandung Arkana Aidan Misbach pun dipertanyakan, dan kenapa bayi lucu ini kemudian diadopsi Ridwan Kamil dan keluarga.

Penasaran dengan sosok bocah dan orang tua kandung Arkana Aidan Misbach yang menebar senyum ceria di pelukan Ridwan Kamil dan Atalia?

Beberapa netizen menanyakan Arkana siapanya Ridwan Kamil dan siapa orang tua kandung Arkana Ridwan Kamil, karena seringkali terlihat di sosial media gubernur Jabar ini.

Arkana memang bukan sosok yang asing di keluarga Ridwan Kamil.

Orang tua kandung Arkana Ridwan Kamil adalah sosok yang dikenal baik oleh Ridwan Kamil dan mereka dikabarkan meninggal dunia karena Covid 19.

Arkana yang masih bayi dan kehilangan orang tua karena wabah Covid 19 yang menjangkit, jelas menarik perhatian dan empati Ridwan Kamil.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jalan Kaki Susuri Sungai demi Berjumpa dengan Eril, Terkuak Doa yang Selalu Dipanjatkan Sang Gubernur, Bukan Minta Dimudahkan Melainkan ini

Maka di tahun 2020 itu pun bertepatan dengan hari Anak Nasional, Ridwan Kamil mengangkat Arkana menjadi anaknya.

Dan kini, sepeninggal Emmeril Khan Mumtadz, sosok Arkana menarik perhatian, karena kang Emil, begitu dia disapa kembali muncul bersama sosok anak lelaki kecil.

Source : GridFame.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest