Follow Us

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Sudah Dinyatakan Eril Meninggal Dunia, Ridwan Kamil dan Sang Istri Tegar Melepas Sang Anak, Kang Emil: Ada Awal Ada Akhir...

Helna Estalansa - Jumat, 03 Juni 2022 | 12:00
Ridwan Kami dan istri, Atalia Kamil, sudah merelakan dan mengikhlaskan kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.
IG Atalia Kamil

Ridwan Kami dan istri, Atalia Kamil, sudah merelakan dan mengikhlaskan kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

GridHype.ID - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Hati orang tua mana yang tak hancur kala mengetahui sang anak telah tiada.

Seperti halnya yang dirasakan keluarga Ridwan Kamil dan sekeluarga.

Hingga kini, pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di sungai Aaree, Swiss masih belum membuahkan hasil.

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di sungai Aare, kota Bern, pada Kamis 2 Juni 2022 kemarin dilanjutkan dengan mengerahkan patroli darat, patroli perahu, dan penerbangan drone.

Penyelam tidak dapat dikerahkan karena pertimbangan derasnya arus Sungai Aare pada hari itu.

Fokus pencarian hari ini adalah di area Marzili hingga pintu air Engehalde, serta patroli di area antara Schwellenmaetelli hingga Wohlensee.

Upaya pencarian intensif akan terus dilanjutkan besok, Jumat (3/6/22) dengan tambahan dukungan anjing pelacak dilansir dari siaran pers di website resmi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bern, Konfederasi Swiss, Kemlu.go.id.

Hingga Rabu petang (1/6/22), orang tua Eril kembali menyempatkan untuk menyusuri tepian sungai Aare.

Baca Juga: 'Kaya Kutukan', Netizen Meradang Sampai Minta Denny Sumargo Berhenti Buat Podcast, Ternyata Sempat Undang Ridwan Kamil Bahas Soal Anak

Hal tersebut untuk memeriksa tempat-tempat yang potensial dalam proses pencarian Eril hingga ke beberapa rute perjalanan baik darat maupun perairan yang dapat ditempuh secara aman.

Bapak Ridwan Kamil dan keluarga kembali ke Indonesia, pada Kamis sore (2/6/22) untuk menjalankan tugas sebagai Gubernur Jawa Barat.

Source : GridFame.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest