Follow Us

Diancam Dijebloskan ke Penjara 6 Tahun, Pesulap Merah Bak Tak Gentar Bahkan Kepikiran Laporkan Balik : Fitnah dan Tuduhan Palsu itu juga Dilarang

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 26 Agustus 2022 | 17:30
pesulap merah tak terima dituding jadi dukun cabul dan penipu
instagram

pesulap merah tak terima dituding jadi dukun cabul dan penipu

GridHype.ID - Pesulap Merah nampak santai dilaporkan Persatuan Dukun ke polisi.

Diketahui, Marchel Radhival dilaporkan ke polisi oleh Persatuan Dukun, Firfaus Oiwobo.

Persatuan Dukun melaporkan Pesulap Merah karena dianggap menghina profesi dukun di sosial media.

Sementara itu, babak baru perseteruan antara Pesulap Merah atau Marcel Radhival dengan Persatuan Dukun se-Indonesia kini memasuki babak baru.

Perwakilan Persatuan Dukun se-Indonesia Rabu (24/8/2022) kemarin diperiksa polisi terkait laporan terhadap Pesulap Merah.

Seperti diketahui, Pesulap Merah dilaporkan oleh Persatuan Dukun se-Indonesia ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pelanggaran UU ITE.

Persatuan Dukun jalani pemeriksaan didampingi oleh kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo, seperti dilansir dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/8/2022).

"Alhamdulillah hari ini kita memenuhi panggilan polisi tanggal 23 Agustus 2022 terkait dengan laporan kita minggu lalu terhadap akun Pesulap Merah," ujar Firdaus Oiwobo dikutip dari surya.co.id.

Persatuan Dukun laporkan dua akun yang diduga milik Pesulap Merah.

"Akun Instagram @marcelradhival1 dan @marcelradhival," ujar Firdaus Oiwobo.

Baca Juga: 'Orang Mabok Buat Fitnahan' Sosok ini Kuliti Habis Jati Diri Marcel Radhival alias Pesulap Merah Sampai Dituding Cabul

Persatuan Dukun kemudian membahas mengenai proses pemeriksaan yang sudah mereka jalani, dan disebut oleh Firdaus Oiwobo pemeriksaan berjalan lancar.

Source : Surya.co.id, Tribun Jakarta

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest