Follow Us

Berbanding Terbalik dengan Emosi Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Justru Menangis dalam Rapat Kilat Sebelum Brigadir J Dieksekusi

Helna Estalansa - Minggu, 21 Agustus 2022 | 15:15
Putri Candrawathi
KompasTV

Putri Candrawathi

GridHype.ID - Belakangan ini kasus besar penembakan Brigadir J tengah menyedot perhatian publik.

Setelah Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut, kini giliran sang istri, Putri Candrawathi yang turut menyusul nasib sang suami.

Ya, seperti dikutip dari Kompas.com, Putri Candrawathi (PC), istri Irjen Ferdy Sambo, resmi menjadi tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto mengatakan, penetapan Putri sebagai tersangka didasarkan pada teknik scientific crime investigation.

Selain itu, penyidik sudah mengantongi alat bukti yang cukup untuk menetapkan Putri menjadi tersangka.

"Penyidik juga sudah melakukan pemeriksaan mendalam dengan scientific crime investigation," kata Agung, dikutip dari Kompas.com, Jumat (19/8/2022).

Lebih lanjut, Agung mengungkapkan bahwa penyidik juga telah menentukan status hukum Putri melalui proses gelar perkara.

Sementara mengutip dari Sosok.ID, sosok Putri Candrawathi disebut menangis pada rapat kilat sebelum eksekusi Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Emosinya kontras dengan emosi suaminya, Irjen Ferdy Sambo, yang menjadi otak rencana pembunuhan Brigadir J, justru sedang marah saat itu.

Keduanya berada di dalam ruangan lantai tiga rumah pribadi Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Hal ini seperti diungkapkan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E lewat kuasa hukumnya, Ronny Tapaessy, dalam wawancara dengan TV One, Jumat (20/8/2022) dilansir dari Tribun Jakarta.

Baca Juga: Nestapa, Orang Tuanya Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J, Anak Ferdy Sambo Usia 1,5 Tahun Siap Diadopsi oleh Sosok Tak Terduga ini

Source : Kompas.com, Sosok.id

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest