Follow Us

'Pilih Kasih', Geram Nikita Mirzani Dijemput Paksa Bak Teroris, Fitri Salhuteru Berani Sentil Kasus Nindy Ayunda, Sang Penyanyi Bakal Bernasib Sama?

Dwi Purworahayu - Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:00
Nindy Ayunda mangkir dari panggilan kepolisian terkait kasus dugaan penyekapan.
Instagram @nindyayunda

Nindy Ayunda mangkir dari panggilan kepolisian terkait kasus dugaan penyekapan.

GridHype.ID - Perjalanan kasus Nindy Ayunda kembali menuai sorotan seiring ramainya kabar Nikita Mirzani dijemput paksa oleh polisi baru-baru ini.

Seperti diketahui, penyanyi Nindy Ayunda terseret kasus penyekapan terhadap mantan sopirnya beberapa waktu silam.

Belum lama ini juga beredar kabar pihak Nindy Ayunda melayangkan ancaman pada keluarga korban untuk mencabut laporannya.

Nindy Ayunda pun hingga kini masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan dari kepolisian atas kasus yang menjeratnya itu.

Berbeda dengan Nikita Mirzani yang terjerat kasus terkait informasi dan transaksi elektronik (ITE), tapi langsung dijemput paksa bak teroris.

Mengutip Tribun Style, penjemputan paksa pada Nikita Mirzani tersebut terjadi di Lobi Utama Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

Nikita Mirzani sendiri ditangkap secara paksa karena dianggap tidak bersikap kooperatif selama proses penyidikan.

"Pertimbangan penangkapan terhadap tersangka NM tentu saja pada sikap NM yang cenderung tidak kooperatif selama penyidikan meski penyidik sudah beberapa kali menyampaikan imbauan agar tersangka kooperatif selama proses penyidikan berlangsung," demikian keterangan dalam siaran pers Polda Banten.

Diketahui, penyidik sudah memanggil Nikita Mirzani untuk dimintai keterangan pada Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Namanya Terseret Kasus Penyekapan Eks Sopir Nindy Ayunda, Dito Mahendra Sempat Bingung Lantaran Tak Tahu Menahu

Namun Nikita Mirzani merespons dengan meminta penjadwalan ulang pada Rabu (6/7/2022). Ternyata, Nikita Mirzani tidak hadir memenuhi panggilan penyidik.

Fitri Salhuteru bak tak terima Nikita Mirzani dijemput paksa akhirnya memberikan sindiran untuk kasus penyekapan yang dilakukan Nindy Ayunda.

Source : Tribunnews.com, TribunStyle.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest