Follow Us

Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Shandy Purnamasari Umumkan Berpisah dari Juragan 99 Gilang Widya Permana, Netizen Minta Penjelasan : Coba Detailkan Berpisah Apanya?

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 21 Juli 2022 | 16:00
Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana sang Crazy Rich Malang atau Juragan99
instagram.com/shandypurnamasari/

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana sang Crazy Rich Malang atau Juragan99

GridHype.ID - Bak disambar gledek di siang bolong, pengusaha skincare MS Glow, Shandy Purnamasari mendadak unggah soal perpisahan dengan suaminya.

Padahal sebelumnya, pasangan ini sempat berkutat terhadap masalah yang mendera usahanya.

Sebelumnya PS Glow terlibat perseteruan dengan MS Glow lantaran memiliki kesamaan nama hingga membuat Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana dan Maharani Kemala serta Putra Siregar dan Septia Yetri Opani terlibat saling lempar gugatan.

Dikutip dari Tribun Medan, MS Glow kalah dalam gugatan yang dibuat pihak Putra Siregar lewat PS Glow, di Pengadilan Niaga Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Arman Hanish, kuasa hukum MS Glow milik Gilang Widya Pramana, mengungkapkan, putusan yang berada di website Pengadilan Niaga Surabaya benar adanya.

"Tapi, hakim mengabulkan gugatan PS Glow sebagian, tidak sepenuhnya," kata Arman Hanish dalam jumpa persnya di J99 Corp Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2022).

Arman menambahkan, dalam amar putusan Pengadilan, tidak berbunyi kalau MS Glow harus berhenti beroperasi dan memasarkan produknya.

Namun belum selesai terkait masalah hukum yang dihadapi MS Glow, Shandy Purnamasari justru umumkan kabar perpisahan dengan sang suami.

Dikutip dari Banjarmasin Post, kabar mengejutkan datang dari bos MS Glow yakni Shandy purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99.

Ini muncul setelah Shandy Purnamadari mengumumkan berpisah dengan Gilang Juragan 99.

Baca Juga: Tak Terima MS Glow Kalah Lawan Brand Skincare PS Glow dan Harus Ganti Rugi Rp 37 Miliar, Nikita Mirzani Berikan Sindiran Menohok untuk Ngaca Dulu

Praktis, unggahan Shandy Purnamasari membuat heboh para fans kaget dengan pernyataan tersebut.

Source : Tribun Medan, Banjarmasin Post

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest