Follow Us

'Si Kartini Paling Modern Ternyata Tega', Mirisnya Aktris Muda Berbakat Ini Dituding Jadi Pelakor, Auto Jadi Bulan-bulanan Netizen

Dwi Purworahayu - Kamis, 07 Juli 2022 | 19:30
Arawinda Kirana
Instagram

Arawinda Kirana

GridHype.ID - Belakangan sosok pemeran utama dalam film Yuni, Arawinda Kirana jadi perbincangan hangat publik.

Bukan lagi soal penghargaan yang disabetnya usai sukses perankan karakter 'Yuni' dalam film debutnya, Arawinda malah dituding sebagai pelakor.

Bahkan, nama Arawinda sendiri sampai menduduki posisi trending topik di Twitter sejak Rabu (6/7/2022) dini hari.

Banyak netizen yang tidak menyangka jika aktris muda kelahiran 2001 itu menjadi sosok pelakor dalam hubungan suami istri orang lain.

Terlebih lagi, Arawinda merupakan sosok yang kerap menyuarakan hal-hal berkaitan dengan kesejahteraan perempuan.

Diberitakan Tribun Manado, tudingan pelakor itu bermula dari cerita anonim di akun Instagram @wanita.cl pada 25 Juni 2022.

Dalam postingan itu diceritakan kisah perselingkuhan seorang suami dengan wanita yang disebut sebagai aktris pendatang baru.

Disebutkan pula bahwa aktris itu sudah 'tidur' dengan si suami di rumah saat sang istri pulang kerumah orangtuanya.

Warganet pun mengumpulkan bukti-bukti. Banyak yang mengaitkannya aktris Arawinda Kirana sebagai aktris pelakor tersebut.

Baca Juga: Prestasinya yang Segudang hingga Pernah Menang Piala Citra Seolah Tak Ada Artinya, Arawinda Jadi Sorotan Usai Dituding Jadi Pelakor Suami Orang

Hal itu diperkuat dengan unggahan seorang wanita bernama Amanda Zahra yang merupakan sosok istri yang suaminya diduga selingkuh dengan Arawinda Kirana.

Dalam Instagram Story-nya, Amanda Zahra mengunggah salah satu potret Arawinda yang sedang berdialog dalam scene film Yuni, 'lagian siapa sih yang mau dimadu?'.

Source : Tribunmanado.co.id, GridFame.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular