Follow Us

Kepergok Mesra dengan Pria Beristri, Artis Cantik Ini Blak-blakan Ngaku Jadi Pelakor, Istri Sah Pilu Bahas Soal Luka Hati

Dwi Purworahayu - Minggu, 19 Juni 2022 | 20:15
Cita Citata
Instagram

Cita Citata

GridHype.ID - Penyanyi cantik Cita Citata belakangan ini menuai sorotan publik karena aksinya di media sosial.

Usut punya usut, Cita Citata mendadak dikabarkan dekat dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika.

Kabar yang sedang ramai jadi bahasan publik ini berawal dari unggahan selfie Cita Citata di Instagram Story-nya.

Melansir Tribun Medan, Cita Citata mengunggah foto dan video tengah menghabiskan waktu bersama dengan seorang pria, Kamis (16/6/2022).

Meski tak memperlihatkan wajahnya dengan jelas, Cita Citata sempat mengunggah foto selfienya bersama pria yang ternyata Didi Mahardika.

Sayangnya, unggahan tersebut langsung dihapus meski sudah terlanjur ditangkap layar oleh beberapa akun gosip.

Selang berapa lama, Rosmanizar, istri Didi Mahardika terlihat mengunggah sebuah tulisan di Instagram Story-nya di hari yang sama.

Dalam unggahan itu, mantan istri Enji eks Ayu Ting Ting ini menyinggung soal luka hati.

Namun, belum tahu pasti alasan wanita yang berprofesi sebagai dokter ini, mengunggah kalimat galau itu masih berkaitan dengan sang suami atau bukan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Cita Citata Umumkan Keluar dari Manajemen yang Menanunginya, Terbongkar Borok Manajer Selama Sang Pedangdut Positif Covid-19

"Dokter kesadaran bertugas untuk menyadarkanku; Luka mana yang harus disembuhkan terlebih dahulu dan luka mana yang akan dibiarkan hidup untuk menjadi pengingat."

"Dokter keberanian bertugas untuk menyuntik keberanianku. Percayalah, untuk bisa sembuh, kita butuh keberanian menerima berbagai hal."

Source : Tribun-Medan.com, TribunStyle.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest