Follow Us

Optimis Bakal Jadi Mahasiswa Kedokteran Gigi Tahun Ini, Mayang Sesumbar Sudah Dapat Tempat Koas, Ini Janji Doddy Sudrajat Jika Sang Putri Lolos

Dwi Purworahayu - Minggu, 03 Juli 2022 | 19:30
Mayang dan Doddy Sudrajat
Instagram/Doddysudrajat_1

Mayang dan Doddy Sudrajat

GridHype.ID - Pengakuan putri Doddy Sudrajat, Mayang soal dirinya diterima di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo memang sempat gegerkan publik.

Tak hanya itu, Mayang juga mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo.

Namun, mengutip Tribun Style, Mayang rupanya baru mengikuti ujian masuk universitas pada 2 Juli 2022 kemarin.

Soal beasiswa pun Mayang ternyata mendapatkannya secara mandiri atau personal dari seseorang yang peduli akan pendidikannya, bukan beasiswa dari pihak universitas.

Ya, Doddy Sudrajat mengaku bahwa memang benar dari pihak Universitas tak memberikan beasiswa, dilansir dari youtube Official Nitnot, Sabtu (2/7/2022).

"Jadi sebenarnya beasiswa itu memang tidak ada di Moestopo, dari kampus itu memang tidak ada memberikan beasiswa," ungkapnya.

Namun ada pihak yang akan membiayai Mayang untuk melanjutkan pendidikannya di Kedokteran Gigi tersebut.

"Yang ada itu ada seseorang yang memberikan beasiswa ke Mayang untuk sekolah di Moestopo, jadi bukan beasiswa dari pihak Moestopo yang diberikan ke Mayang," terangnya.

Terkait sosok yang akan membiayai Mayang, Doddy Sudrajat nampaknya enggan memberitahunya.

Baca Juga: Heboh Pengakuan Mayang Soal Kuliah di FKG hingga Dapat Beasiswa, Dosen Moestopo Justru Bongkar Fakta Berbeda, Bagaimana Nasib Anak Doddy Sudrajat?

"Beasiswanya itu dari seseorang yang Daddy gak boleh disebutkan namanya yang memberikan beasiswa Mayang untuk di Fakultas Kedokteran." tuturnya.

Kini Mayang pun optimis dirinya bisa lolos menjadi mahasiswa kedokteran gigi di Universtitas Moestopo meski hasil tes baru akan diumumkan pada 6 Juli mendatang.

Source : TribunSumsel.com, TribunStyle.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest