Follow Us

Bikin Geleng-geleng Kepala, Terungkap Sosok yang Setir Mayang Lakukan Review Produk Skincare TAN Skin, Anak Doddy Sudrajat Cuma Bisa Pasrah: Next Time Enggak Lagi

Dwi Purworahayu - Kamis, 09 Juni 2022 | 13:00
Mayang saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6/2022).
Grid.ID / Annisa Dienfitri

Mayang saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6/2022).

GridHype.ID - Adik mendiang Vannesa Angel, Mayang Lucyana Fitri hingga kini masih menyelesaikan polemiknya dengan pihak skincare TAN Skin.

Seperti diketahui, Mayang dilaporkan ke polisi oleh pihak skincare TAN Skin dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Pasalnya, melansir Tribunnews.com, Mayang sempat membuat video ulasan di Instagram, enam jam setelah barang datang, Mayang mengeklaim wajahnya mengalami breakout.

Terkesan menyudutkan dan membuat ulasan negatif dengan menyebutkan nama akun skincare tersebut, pihak skincare TAN Skin pun melaporkan Mayang ke polisi.

Terkait persoalan ini, Mayang mengaku awalnya tak berniat membuat video ulasan tersebut tetapi ayahnya, Doddy Sudrajat yang menyuruhnya.

"Dari awal sebenarnya yang nyuruh aku review itu daddy, aku udah berusaha untuk nolak nggak mau review, cuma daddy yang kayak 'udah review aja'," kata Mayang di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6/2022).

Diakui Mayang, dirinya belum pernah mencoba skincare TAN Skin. Namun, Doddy menyuruhnya untuk membuat review produk tersebut.

"Sebenarnya belum pakai produk, baru mau coba, cuma kata daddy langsung review aja. Aku kan karena enggak enak hati juga sama daddy, ya sudah aku ikutin aja mau daddy," ujar Mayang.

Lebih lanjut, seperti dikutip dari Kompas.com, Mayang mengaku dirinya ingin menyelesaikan persoalan ini dengan baik-baik.

Baca Juga: Kasihan Melihat Sang Putri Bersedih Lantaran Kasus Hukum, Doddy Sudrajat Hibur Mayang dengan Ajak Naik Helikopter

Namun rupanya Doddy Sudrajat melarang Mayang untuk berdamai dengan pihak skincare TAN Skin.

"Aku sih penginnya damai (dengan pihak skincare T), cuma daddy (Doddy Sudrajat) ya masih bersikeras untuk 'sudah ngapain sih (damai)' gitu," ujar Mayang.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest