Follow Us

Temukan Kejanggalan dari Kesaksian Korban Selamat, Ayu Anjani dan Keluarga Mantap Bawa Insiden Kapal Tenggelam di Labuan Bajo ke Maja Hijau

Dwi Purworahayu - Jumat, 01 Juli 2022 | 18:30
Keluarga Ayu Anjani siap membawa kasus tenggelamnya kapal Tiana Liveaboard ke meja hijau buntut dugaan kelalaian kru kapal yang menewaskan ibu dan adiknya
(Instagram @real.ayuanjani).

Keluarga Ayu Anjani siap membawa kasus tenggelamnya kapal Tiana Liveaboard ke meja hijau buntut dugaan kelalaian kru kapal yang menewaskan ibu dan adiknya

GridHype.ID - Keluarga masih dirundung duka usai ibu dan adik Ayu Anjani, Jumiatun Widaningsih dan Annisa Fitriani, meninggal dunia.

Seperti diketahui, ibu dan adik Ayu Anjani menjadi korban tewas dalam kecelakaan kapal tenggelam di Labuan Bajo, NTT.

Melansir Tribunnewsmaker.com, kapal wisata yang ditumpangi ibu dan adik Ayu Anjani, KLM Tiana Liveaboard, diterpa cuaca buruk dan gelombang tinggi, Rabu (28/6/2022).

Akibatnya kapal wisata yang berangkat dari Labuan Bajo menuju Pulau Padar itu tenggelam.

Namun, Ayu Anjani justru mencurigai adanya kelalaian yang disebabkan oleh kru kapal hingga menyebabkan ibu dan adiknya meninggal dunia.

Hal itu juga diungkap oleh korban selamat yang tak lain adalah ayah dan adik Ayu Anjani yang sempat ikut trip kapal tersebut.

"Saya sayangkan itu (kru) enggak ngecek seluruh ruangan."

"Adik saya dicurigai sudah keluar kapal terbawa arus, ternyata adik saya di kamar mandi (kejebak)," cerita Anne April dari tayangan Intens Investigasi, Kamis (30/6/2022).

"Ibu saya enggak jago berenang. Ada tamu di bawah juga selamat, walaupun biru-biru, dia sempat dengar ibu saya bilang minta tolong," sambungnya.

Baca Juga: Suasana Duka Menyelimuti Benak Ayu Anjani Lantaran Ibu dan Adiknya Tenggelam di Labuan Bajo, Begini Kronologi Kejadian yang Merenggut Nyawa Keduanya

Namun, kru kapal yang lainnya malah sibuk menyelamatkan diri sendiri alih-alih penumpang saat kapal tenggelam.

"Kesalahan adalah semua kru tidur," imbuh Saraswanto.

Source : Tribunnews.com, Tribunnewsmaker.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest