Follow Us

Sang Putra Sulung Diciduk Polisi Saat Pesat Narkoba di Kapal Pesiar, Shah Rukh Khan Batal Terbang ke Spanyol Untuk Syuting Film Terbarunya

Ngesti Sekar Dewi - Senin, 04 Oktober 2021 | 13:00
Aryan Khan
Kolase instagram

Aryan Khan

GridHype.id- Kabar mengejutkan datang dari raja Bollywood, Shah Rukh Khan.

Pada Minggu (3/10/2021) Biro Pengendalian Narkotika (NCB) resmi menahan Aryan Khan putra sulung dari sang mega bintang Bollywood.

Aryan terciduk dalam penggerebekan sebuah pesta narkoba yang digelar di atar kapal pesiar pada Sabtu (2/10/2021) di lepas pantai Mumbai, India.

Aryan Khan ditangkap bersama ketujuh orang lainnya yakni, Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra dan Arbaaz Merchant, telah ditahan sebelumnya.

"Kedelapan orang, termasuk Aryan Khan, sedang diperiksa. Berdasarkan pernyataan mereka, tindakan lebih lanjut akan diambil," kata badan anti-narkoba dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (3/10/2021).

Saat penggerebekan berlangsung, NCB mendapati sejumlah barang bukti berupa obat-obatan, termasuk 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone).

Aryan Khan sendiri terkena pasal pembelian, kepemilikan dan penggunaan zat terlarang.

Kabar terbaru, ibunya, Gauri Khan dikabarkan menuju pengadilan untuk memeriksa kondisi Aryan Khan.

Baca Juga: 30 Tahun Shah Rukh Khan dan Gauri Khan Jalani Pernikahan dengan Beda Keyakinan, Hingga Harus 3 Kali Menikah Agar Resmi Jadi Suami Istri

Sementara, Shah Rukh Khan menunda jadwal terbang ke Spanyol untuk syuting film terbarunya, Pathan.

Dikutip dari NDTV, Shah Rukh Khan terlihat meninggalkan rumah dan menuju kantor pengacaranya setelah penahanan Aryan dikonfirmasi.

Pengacara Satish Maneshinde dikatakan akan menjadi kuasa hukum Aryan Khan di pengadilan nanti.

Source : Kompas.com, NDTV

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest