Follow Us

19 Tahun Berlalu tapi Baru Diungkit, Terungkap Alasan Tamara Bleszynski Kini Laporkan Kasus Penggelapan Aset yang Dialaminya: Saya Sudah Cukup Bersabar

Dwi Purworahayu - Kamis, 23 Juni 2022 | 12:00
Tamara Bleszynski korban penggelapan aset warisan orangtua.
kolase GridFame/TribunStyle

Tamara Bleszynski korban penggelapan aset warisan orangtua.

GridHype.ID - Lama menghilang dari layar kaca, aktris Tamara Bleszynski belakangan ini mendadak menuai sorotan publik.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Tamara Bleszynski menyambangi pihak kepolisian guna melaporkan kasus penggelapan aset properti.

Aset yang dimaksud dalam pelaporan Tamara Bleszynski ini adalah hotel bernama Hotel Bukit Indah Puncak yang terletak di kawasan Cipanas, Puncak, Jawa Barat.

Melansir Kompas.com, Tamara Bleszynski awalnya mendapatkan warisan dari orangtuanya berupa saham sebesar 20 persen dari hotel itu.

Namun, selama 19 tahun berjalan, Tamara Bleszynski mengaku tidak mendapatkan haknya di hotel tersebut.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

"Tanggal 6 Desember 2021 Tamara buat laporan polisi melalui kuasa hukumnya atas tindak pidana penggelapan yang dilakukan pengurus perusahan PT Hotel Bukit Indah Puncak."

"Dugaan tersebut setelah kami dalami teliti sebagai tim kuasa hukum, 19 tahun Tamara tak pernah diundang, tidak pernah dilibatkan," ujar Djohansyah.

Mengejutkannya lagi, alih-alih mendapat haknya, Tamara Bleszynski justru mendapatkan surat utang hotel hingga membuatnya bingung.

Baca Juga: Tak Pernah Lagi Wara-wiri di Depan Layar Kaca, Tamara Bleszynki Laporkan Kasus Penggelapan Aset Warisan Orang Tuanya: Siang-Malam Berjuang agar Keadilan Terwujud

"Pada suatu hari, datang pengurus hotel ke rumah Tamara di Bali untuk menandatangani surat pinjaman, surat utang," tutur Djohansyah.

"Tamara merasa ini ada yang salah, kenapa surat utang dengan jaminan sertifikat hotel yang nilainya berkali-kali lipat dengan pinjaman."

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest