Follow Us

Persiapkan Mudik Lebaran Tahun Ini, Raffi Ahmad Ancang-ancang Siap Boyong Istri dan Anaknya ke 3 Kota Sekaligus dalam Sehari!

Ruhil Yumna - Selasa, 19 April 2022 | 21:04
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @Raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Seperti masyarakat muslim Indonesia pada umumnya, Raffi Ahmad dan keluarga juga merencanakan mudik ke kampung halaman.

Ya, seperti yang kita tahu pemerintah Indonesia sendiri kini sudah memperbolehkan masyarakat untuk melakukan mudik.

Nah untuk lebaran di tahun 2022 ini Raffi Ahmad mengaku pada Lebaran tahun ini, ia berniat boyong istri dan kedua anaknya mudik ke 3 kota sekaligus dalam sehari.

Hal itu dilakukan Raffi Ahmad semata-mata untuk bertemu dan silaturahmi dengan keluarganya.

Seperti yang diketahui, pemerintah Indonesia telah memperbolehkan masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik Lebaran pada tahun ini.

Pasalnya, pemerintah sebelumnya telah 2 tahun melarang masyarakat mudik Lebaran akibat kasus pandemi Covid-19.

Dikenal sebagai publik figur yang super sibuk, Raffi Ahmad tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mudik demi bertemu dengan keluarga dan kerabat tercinta.

Bukan main, ayah dari 2 anak itu sampai berencana melakukan perjalanan mudik ke 3 kota sekaligus dalam sehari pada lebaran mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu Rizky Billar dalam video kanal YouTube Leslar Entertainment, pada Senin (18/4/2022).

Rizky Billar awalnya sempat bertanya kepada Raffi Ahmad mengeai perbedaan momen Ramadan kali ini dengan tahun sebelumnya.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Juga, Usai Terus-menerus Dipojokkan Soal Kedekatannya dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Fakta Ini

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest