Follow Us

Buru-buru Bawa Barang Bukti Ini ke Polisi, Sosok Ini Mendadak Ungkap Pesan Terakhir Tangmo Nida Sebelum Meninggal: Tangmo Sangat Mencintai Putri Gatick

Helna Estalansa - Rabu, 09 Maret 2022 | 10:00
Aktris Tangmo Nida.
Instagram.com/melonp.official

Aktris Tangmo Nida.

GridHype.ID - Kematian Tangmo Nida atau Nida Patcharaveerapong belakangan ini tengah ramai manjadi perbincangan publik.

Hal ini terjadi setelah aktris asal Thailand ini dilaporkan meninggal dunia setelah terjatuh dari speedboat ketika sedang berwisata bersama teman-temannya.

Kematian Tangmo Nida yang seorang model, penyanyi dan pemain film ini lantas mendapat sorotan publik di Thailand karena dinilai janggal.

Melansir dari GridStar.ID, Tangmo Nida dikabarkan jatuh ke sungai dan hilang pada Kamis, (24/2/2022).

Namun, kejanggalan membuat kasus Tangmo Nida semakin dikulik publik.

Kabar terbaru dari kasus kematian aktris Thailand Tangmo Nida atau Nida Patcharaveerapong diungkap oleh teman baik mendiang ayah Tangmo, Chakphong Chuenduang.

Menurut Chakphong yang merupakan teman dekat dari ayah Tangmo dan sudah dianggap seperti paman oleh Tangmo, aktris tersebut sempat mengirim pesan kepadanya tentang putri adopsinya, Easter.

Chakphong sengaja mendatangi kantor polisi Muang Nonthaburi pada Selasa (8/3/2022) untuk mendukung penyelidikan polisi.

Diungkap oleh Chakphong, dia percaya polisi dan petugas lainnya akan bertindak jujur karena dia masih percaya kepolisi Thailand akan melakukan hal itu.

Baca Juga: Publik Sudah Endus Kejanggalan Meninggalnya Tangmo Nida, Kuat Dugaan Sang Artis Dipaksa Puaskan Pria VVIP, Fakta Terbaru Bikin Geger!

"Saya masih percaya bahwa Thailand masih memiliki kebaikan, akurasi, transparansi dan keadilan," ujarnya dikutip Thairath.

Kedatangannya ke kantor polisi itu juga untuk mempertunjukkan percakapannya dengan Tangmo sebelum kematiannya aktris tersebut.

Source : Tribunnews.com, GridStar.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest