Follow Us

Cuma Dibuka 3 Hari, Buruan Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 23, Simak Penjelasan Bagaimana Cara Daftarnya Lengkap!

Nabila Nurul Chasanati - Sabtu, 19 Februari 2022 | 13:30
tips lolos seleksi kartu pra kerja
kompas

tips lolos seleksi kartu pra kerja

GridHype.ID - Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia.

Terlebih bagi mereka yang masih belum mendapatkan pekerjaan.

Pasalnya, program pemerintah yakni Katru Prakerja kembali dibuka.

Dikutip dari TribunStyle.com, Program Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan untuk pencari kerja atau pekerja dan buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja.

Nantinya peserta yang lolos seleksi kartu Prakerja akan mendapatkan manfaat berupa dana bantuan Rp 3.550.000 selama 4 bulan.

Dikutip dari akun Instagram @prakerja.co.id, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 telah dibuka hari ini, Kamis (17/02).

Dilansir dari Tribunnews.com, Pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 23 telah dibuka pada Kamis (17/2/2022), kemarin.

Seperti gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 dilakukan melalui laman resmi www.prakerja.go.id.

Adapun Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka dengan kuota 500.000 orang.

Lantas, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 akan ditutup?

Baca Juga: Masyarakat Indonesia Bakal Nyesel Jika Baru Tahu, Pendaftaran Gelombang 20 Bakal Dibuka, Berikut Tips agar Lolos Kartu Prakerja

Jika kita melihat pada gelombang sebelumnya, yakni Gelombang 22, pendaftaran Kartu Prakerja hanya dibuka selama tiga hari.

Source : Tribunnews.com, Tribunstyle.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest