Follow Us

Disinggung oleh Hakim dalam Sidang, Fakta Terkait Kedakatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Dibongkar oleh MUA yang ada di Lokasi Syuting

Ruhil Yumna - Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:45
Dhena Devanka, Jonathan Frizzy, dan Ririn Dwi Ariyanti
Kolase Tribun

Dhena Devanka, Jonathan Frizzy, dan Ririn Dwi Ariyanti

GridHype.ID - Kembali sidang cerai pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dalam persidangan cerai itu hadir Jason, paman dari Jonathan Frizzy sebagai saksi fakta.

Di hadapan awak media, Jason mengaku ditanya majelis hakim apakah Jonathan Frizzy memiliki hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Jonathan namanya artis ya, kalau hubungan begitu bukan sama Ririn saja. Banyak juga teman hang bareng ke Bandung, misalnya.

Dan saya sudah bilang Dhena, yang begitu sebenarnya harus dimaklumi, karena Ijonk kan public figure," kata Jason usai persidangan, Kamis (20/1/2022).

Hal senada juga disampaikan oleh Imam, Makeup Artist (MUA) salah satu sinetron yang pernah dibintangi Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Imam mengaku ditanya hakim mengenai hubungan Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Ririn Dwi.

Imam menegaskan, kedekatan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti merupakan suatu hal yang wajar mengingat keduanya merupakan merupakan pasangan dalam sinetron.

"Itu dekatnya kayak banyak pemain artis, dekat. Kayaknya dekatnya enggak cuma hanya Ririn," ujar Imam.

Sebagai informasi, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Baca Juga: Makin Panas, Dhena Devanka Ceraikan Jonathan Frizzy Lantaran Yakin Sang Suami Ada Main dengan Ririn Dwi Ariyanti, ini Kata Saksi di Persidangan

Source : kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest