Follow Us

Luka Lama Belum Sembuh, Alasan Velline Chu Pakai Narkoba Ternyata karena Trauma Masa Lalu, Sang Ratu Begal Kini Jadi Tersangka

Dwi Purworahayu - Selasa, 11 Januari 2022 | 10:15
Velline Chu ditangkap karena narkoba

Velline Chu ditangkap karena narkoba

GridHype.ID - Nama pedangdut Velline Chu menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang terseret kasus narkoba.

Ya, beberapa waktu lalu, Velline Chu digelandang polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (8/1/2022), malam.

Melansir Kompas.com, Velline diamankan di rumahnya yang berada di Perumahan Citra Grand, Kompleks Klaster Garden, Jati Karya, Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Tak sendirian, Velline ditangkap bersama suaminya, Budi Harianto.

"Pada hari Sabtu tanggal 8 Januari 2022 sekitar jam 22.00 WIB di Perumahan Citra Grand, Bekasi."

"Diamankan dua tersangka, itu rumah tersangka," ungkap Kabid Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan penangkapan Velline bermula dari adanya laporan warga sekitar yang sempat curiga dengan keduanya.

Kecurigaan itupun terbukti lantaran saat ditangkap, Velline dan suaminya tengah mengonsumi narkoba jenis sabu-sabu.

"Kasus ini berawal dari kecurigaan dua tersangka yang diduga sering mengonsumsi narkoba di rumah," kata Zulpan, dikutip dari WartaKota.

Baca Juga: Pernah Terjerumus di Dunia Kelam Narkoba, Abdel Achrian Ngaku Masih Pakai Sabu Saat Jadi Host Acara Dakwah, Sekarang Tobat Karena Hal Ini

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,08 gram, pipet kaca, dan sabu sisa pakai seberat 2,78 gram, bong kaca, bong plastik, dan ponsel.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest