Follow Us

Lagi Selebriti Terseret Kasus Narkoba, Kini Naufal Samudra dan Dinda Kirana Terciduk Polisi, Pihak Berwajib Jelaskan Status Sang Artis

Ruhil Yumna - Sabtu, 08 Januari 2022 | 09:45
Biodata Naufal Samudra
Instagram

Biodata Naufal Samudra

GridHype.ID - Kembali dunia hiburan diterpa kabar tak sedap terkait narkoba.

Kali ini aktor Naufal Samudra kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba saat sedang bersama kekasihnya, Dinda Kirana.

Kaabar Naufal Samudra yang kembali diciduk polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba mengejutkan banyak pihak.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah Naufal Samudra dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus narkoba saat saat sedang bersama kekasihnya, yakni artis Dinda Kirana.

Padahal, sebelumnya aktor berusia 22 tahun itu juga sempat ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada 2020.

Mengutip dari Tribunnews.com, Naufal Samudra sempat ditangkap polisi pada 13 April 2020 lantaran terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Polisi kala itu bahkan berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 botol liquid berjenis ganja sintetis dengan ukuran 10 mililiter.

Belum genap 2 tahun, Naufal Samudra kini justru kembali diciduk polisi terkait kasus yang sama.

Melansir dari Kompas.com, Naufal Samudra ditangkap penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba pada Jumat (7/1/2022).

Baca Juga: Kariernya Hancur Gara-gara Narkoba, Aktor Tampan Ini Cuma Mau Dibawakan Makanan Ini Kala Dijenguk Keluarga

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan pun telah membenarkan soal penangkapan aktor muda tersebut.

"Benar Naufal Samudra sekarang diamankan di Polda Metro Jaya terkait narkoba," kata Zulpan yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Jumat (7/1/2022).

Source : kompas, Grid.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest