Follow Us

Tak Segan Koreksi Perilaku Sang Majikan, Merry Bak Buat Skakmat Raffi Ahmad yang Seolah Masa Bodoh pada Keluarganya Sendiri: Gue Suka Sedih Lihat Mba Gigi

Ruhil Yumna - Sabtu, 08 Januari 2022 | 07:45
Merry Asisten Raffi Ahmad
Instagram.com/merryraffiahmad

Merry Asisten Raffi Ahmad

GridHype.ID - Siapa sih yang kenal dengan Merry?

Bak kecipratan pamor majikannya, Merry yang tak lain asisten dari artis Raffi Ahmad juga ikut terkenal.

Terus berada di samping Raffi Ahmad, Merry tentu tahu bagaimana karakter presenter kenamaan itu.

Di mata Merry, Raffi Ahmad tak sekadar atasan yang harus selalu diikuti kemauannya. Bahkan di beberapa kesempatan, Merry juga kerap mengoreksi perilaku sang artis.

Merry diketahui pernah membuat Raffi Ahmad seakan di-skak mat, lantaran perilakunya yang dianggap tidak mempedulikan keluarga.

Bagi Merry, peduli pada keluarga tidak hanya sekadar mencari nafkah saja, tapi juga perhatian-perhatian lain. Dan hal itu tidak dilihat Merry pada Raffi Ahmad.

Unek-unek tersebut pernah disampaikan Merry saat menjalani sesi hipnoterapi dengan Ferdian.

"Laki nggak bisa ngebelanjain, bisanya cuma kerja, di otaknya duit duit mulu, nggak pernah mikirin istri, gue kadang suka sedih kalau lihat Mbak Gigi, nggak ada waktu buat anaknya," ungkap Merry.

Merry bahkan mengeluhkan bahwa Raffi memiliki banyak uang tapi juga memiliki banyak hutang.

"Duitnya banyak, tapi utangnya juga banyak, sok sok kaya, rumah nyicil, mobil nyicil, untung juga istrinya nggak dicicil," ungkap Merry.

Baca Juga: Pernah Terima Bayaran Sampai Rp 500 Juta Sekali Bawakan Program, Raffi Ahmad Ngaku Hidup Sederhana Sebut Jarang Gunakan Barang Mewah dan Punya Prinsip ini

Source : Surya

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest