Follow Us

Langsung Kicep Tak Bisa Berkutik, Gaga Muhammad Kena Semprot Hakim Ketua Sidang Saat Ungkap Kronologi Kecelakaan Laura Anna, Ini Penyebabnya

Dwi Purworahayu - Jumat, 31 Desember 2021 | 20:00
Gaga Muhammad beberkan kronologi kecelakaannya dengan Laura Anna
tribunnews.com

Gaga Muhammad beberkan kronologi kecelakaannya dengan Laura Anna

GridHype.ID - Kasus kecelakaan lalu lintas yang menjerat terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad masih terus bergulir.

Terbaru, Gaga Muhammad telah memberikan kesaksian dalam sidang terkait kecelakaan lalu lintas yang menimpanya dan mendiang Laura Anna pada 2019 lalu.

Melansir Kompas.com, sidang yang dijalani Gaga Muhammad digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (30/12/2021).

Berikut rangkuman kesaksian Gaga Muhammad dalam persidangan, Kamis (30/12/2021) :

1. Kronologi kecelakaan

Gaga Muhammad menyampaikan kronologi kecelakaan yang menimpanya dengan mendiang Laura Anna di depan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Gaga mengatakan bahwa pada 7 Desember 2019, dia bersama Laura serta beberapa temannya pergi ke sebuah kelab malam di bilangan SCBD, Jakarta Selatan.

Gaga Muhammad mengaku meminum alkohol ketika berada di keab malam tersebut.

“Saya minum alkohol, minum dua hingga tiga gelas Gin n Tonic," ujar Gaga.

Usai dari situ, Gaga kemudian pulang bersama Laura Anna. Mereka sempat singgah untuk makan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Satu Indonesia Geger, Ibu Gaga Muhammad Tak Terima atas Tuduhan Mendiang Laura Anna Semasa Hidup: Itu Fitnah...

Setelah itu, Gaga dan Laura melanjutkan perjalanan dan masuk tol Jagorawi sampai akhirnya kecelakaan terjadi di kilometer 10.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest