Follow Us

Kapolri Sampai Turun Tangan Respon, Terungkap Kasus Viral Kematian Tragis Novia WidyaSari Rahayu, Korban Sempat Gugurkan Kandungan Sebanyak 2 Kali

Nabila Nurul Chasanati - Minggu, 05 Desember 2021 | 13:30
novia
twitter.com

novia

GridHype.ID - Kisah tragis mahasiswi Universitas Brawijaya, Novia Widyasari Raharu (NWR) menyita perhatian publik.

Kasus yang kini ditangani oleh Polda Jatim ini begitu menyita perhatian nasional.

Polisi berupaya melakukan penyelidikan atas kasus yang menyeret salah satu oknum polisi tersebut.

Tak hanya itu, dikutip dari Tribunnews.com, dugaan konsprirasi dibalik kematian mahasiswsi di Mojokerto, Jawa Timur mencuat, Hingga Sabtu (4/12/2021) tagar #savenoviawidyasari menjadi trending di Twitter.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, juga ikut merespon laporan warga secara langsung.

Listyo merespons laporan dari @Ayang_Utriza yang menyampaikan sosok orang yang diduga terlibat dalam kematian mahasiswi bernama Novia Widya Sari (23) yang ditemukan tewas di makam ayahnya pada Kamis (2/12/2021).

Saat itu, korban diduga melakukan bunuh diri karena ditemukan sendirian menuju makam.

Namun, berdasarkan hasil investigasi masyarakat, Novia kemudian diduga dibunuh dengan cara dipaksa bunuh diri.

Baca Juga: Ammer Azzikra Meninggal Dunia di Usia Masih Muda, Alvin Faiz Bahas Soal Kematian Bak Sebuah Firasat, Sempat Minta Urus Aset

"Berdasarkan investigasi rakyat dunia maya: Ini foto Randy yang merudapaksa mahasiswi yatim UNIBRAW almarhum Novi Widiasari dan foto bapaknya Randy anggota DPRD yang ikut andil dalam kematian korban. Rakyat menunggu ketegasan bapak," kata akun Twtter tersebut, Sabtu (4/12/2021).

Tak sampai dua jam diposting, Listyo melalui akun Twitter miliknya @ListyoSigitP yang bercentang biru merespon laporan itu.

Ia memberi informasi bahwa kasus tersebut sedang ditangani dan hasil pendalaman kasus itu akan diungkap kepada publik jika sudah waktunya.

Source : Tribunnews.com, TribunnewsBogor.com

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest