Follow Us

Diberkahi Kesaktian hingga Bisa Terhindari dari Bencana, Prediksi Primbon Jawa 3 Weton yang Bakal Selamat di Masa Pandemi

Ruhil Yumna - Sabtu, 20 November 2021 | 17:45
Para astronom telah menemukan bukti calon planet di galaksi M51, mewakili apa yang bisa menjadi planet pertama yang terdeteksi di luar Bima Sakti.
NASA/CXC/M. weiss

Para astronom telah menemukan bukti calon planet di galaksi M51, mewakili apa yang bisa menjadi planet pertama yang terdeteksi di luar Bima Sakti.

GridHype.ID - Jika masayarakat awam memiliki astrologi zodiak, maka masyarakat jawa punya primbon Jawa.

Ya, dalam primbon Jawa kehidupan seseorang bisa diterawang.

Belakangan, prediksi primbon Jawa mengenai kesehatan yang kerap dikhawatirkan banyak orang akibat pandemi Corona-19 hanya terlihat pada beberapa weton saja.

Kali ini hanya ada 3 weton yang diprediksi primbon Jawa dengan kesehatan jasmani yang kuat.

Hal itu memberikan sedikit kelegaan bagi sebagian orang, sebab dari banyaknya korban saat pandemi, mereka dapat terhindar dari virus-virus jahat yang menyebar.

Weton yang diprediksi memiliki imun tinggi ini dilihat dari perhitungan tanggal lahir serta pasaran.

Primbon Jawa juga memberikan ramalan bila ketiga weton ini dianggap sakti mandraguna, sebab tidak hanya kesehatan jasmani dengan imun yang tinggi tapi rohani yang mereka miliki membuat mereka dapat memunculkan berbagai cakra untuk pelindung diri.

Siapa saja mereka? Inilah 3 weton yang diprediksi primbon Jawa dikenal sakti mandraguna dan bisa terhindar dari pandemi.

1. Jumat Kliwon

Spiritual yang tinggi juga dimiliki orang yang memiliki weton Jumat Kliwon dan itu dipercaya bisa untuk melindungi dirinya dari berbagai hal.

Termasuk dari penyakit.

Source : Sonora.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest