Follow Us

Ternyata Rutin Olahraga Mampu Jaga Kesehatan Mental dan Tingkatkan Mood, Loh!

Nailul Iffah - Minggu, 14 November 2021 | 23:52
Pilihan olahraga sesuai lokasi liburan
iStockphoto

Pilihan olahraga sesuai lokasi liburan

GridHype.ID - Belum lama ini Watson yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan menggelar program Get Active Challenge Virtual Race gratis yang digelar 1 – 30 November 2021.Get Active sendiri diselenggarakan bukan hanya di Indonesia tapi di Watsons negara lainnya, seperti Taiwan dan Malaysia. Tema Watsons #GetActive tahun ini adalah Get ActiveChallengesebagai bentuk persiapan kembali untuk apa yang akan terjadi selanjutnya setelah mendapatkan vaksinasi. Watsons GetActive Challenge tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini yang paling menonjol salah satunya tampilan store team yang sporty dengan kaos dan sepatu kets. Ditambah suasana toko dengan musik yang membangkitkan semangat dan tidak kalah surprise #GetActive dance daristore team pada jam-jam tertentu sebagai simbolis penyemangat internal dan hiburan para pengunjung.

Get Active Challenge kali ini juga mengangkat pengalaman lari dan bersepeda virtual yang sedang tren. Virtual race yang berarti peserta dapat melakukan olahraga lari dan bersepeda dari mana pun berada.

Watsons menggelar acara “Event Get Active merupakan sebuah gerakan yang diprakarsai oleh Watsons untuk mendorong masyarakat Indonesia melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti hidup sehat danberolahraga secara teratur dalam membantu meningkatkan mood dan menjaga kesehatan mental yang merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Simbol Pertama yang Kamu Pilih Bakal Ungkap Sifat dan Karaktermu

Get Active Challenge Virtual Race, event gratis dengan O+O activity challenge dalam pengumpulan poin untuk mendapatkan hadiah dengan nilai total puluhan juta rupiah. Watsons mengajak pelanggan setia dan masyarakat untuk dapat aktif bergerak dimanapun berada yang memungkinkan ditemanikomunitas, sahabat dan keluarga tercinta.”ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia. Pendaftaran acara ini sendiri sudah dibuka sejak tanggal 1 November dan telah direspon baik oleh pelanggan setia Watsons dan seluruh pecinta olahraga lari dan sepeda.

Hal ini menandakan bahwa masyarakat semakin peduli dengan kesehatan dan kebugaran tubuh. Para pelanggan setia dapat mendaftar event Get Active Challenge Virtual Race dengan memilih salah satu jenis olah raga lari 21km ataupun sepeda 100k. Seluruh peserta akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah pada setiap challenge yang diberikan. Mulai dari Polygon Stratos S3, Samsung A32, Xiaomi Watch Lite, JBL GO 2,Watsons Voucher dan reward menarik lainnya.

Pelanggan setia dapat mendaftar Get Active Challenge Virtual Race di https://bit.ly/WGAC2021secara gratis. Ditambahkan oleh Lilis, “Selain event Get Active Challenge Virtual Race, Watsons juga memberikan penawaran promo yang bisa dinikmati seperti diskon hingga 50% extra health voucher dan body support gratis baik di geraifisik Watsons maupun situs resmi online (e-commerce) www.watsons.co.id atau melalui aplikasi WatsonsID.

Harapan Watsons melalui Get Active Challenge ini, Watsons dapat semakin dekat dan memperhatikan kebutuhan para pelanggannya, terutama agar dapat menjalani hidup sehat. Watsons juga ingin menginspirasi para pelanggannya untuk“Event Get Active merupakan sebuah gerakan yang diprakarsai oleh Watsons untuk mendorong

masyarakat Indonesia melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti hidup sehat dan berolahraga secara teratur dalam membantu meningkatkan mood dan menjaga kesehatan mentalyang merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Stop Main-main, 3 Shio Ini Harus Mulai Mikirin Masa Depan, Bakal Ada yang Kariernya Berada di Bawah Banget!

Get Active Challenge Virtual Race, event gratis dengan O+O activity challenge dalam pengumpulan poin untuk mendapatkan hadiah dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Watsons mengajak pelanggan setia dan masyarakat untuk dapat aktif bergerak dimanapun berada yang memungkinkan ditemanikomunitas,sahabat dan keluarga tercinta.”ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Editor : Nailul Iffah

Latest