Follow Us

Raffi Ahmad Bak Cemburu Buta, Sosok Mantan Pacar Nagita Slavina Tetiba Muncul dan Beri Hadiah Mewah, Ada Apa?

Ruhil Yumna - Jumat, 05 November 2021 | 22:52
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar
instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar

GridHype.ID - Tak ada angin tak ada hujan, seorang pria tetiba datang ke hadapan Raffi Ahmad dan mengaku sebagai mantan kekasih Nagita Slavina.

Situasi kian panas pasalnya Nagita Slavina kini tengah hamil tua.

Seperti diketahui bahwa kini Nagita Slavina hamil besar dan dalam hitungan hari akan melahirkan, tapi malah ada pengacau yang tiba-tiba datang.

Dilansir dari Banjarmasinpost.co.id, pria yang mengaku mantan pacar Nagita Slavina bahkan datang dengan membawa mobil mewah sebagai hadiah.

Mengetahui hal itu, Raffi Ahmad ngamuk sejadinya seperti yang terekam dalam kanal YouTube Trans 7 Official yang bertajuk : "Raffi Ahmad CEMBURU, Nagita Dapat Kado Mobil Dari Mantannya | BIKIN PANIK (31/10/21) Part 1"

Saat pihak dealer berujar hendak memberikan hadiah berupa mobil mewah dari mantan Nagita Slavina, Raffi Ahmad langsung menelepon sang istri.

Tak hanya itu saja, Raffi juga mengirim foto penampakan hadiah itu pada Gigi hingga menuding istrinya masih berhubungan dengan mantan pacar.

Namun, Gigi membantah segala tudingan Raffi Ahmad hingga menduga jika itu adalah hadiah yang salah dikirim.

Baca Juga: BERITA POPULER: Terbongkar Fakta Mengejutkan Dibalik Perseteruan Cinta Laura dan Nikita Mirzani Hingga, Kanal YouTube Ayu Ting Ting Nggak Balik Modal

Suasana kian tegang saat pria yang mengaku sebagai mantan Gigi dan bernama Ryan datang.

"Eh lu siapa?" tanya Raffi.

Source : GridPop.ID, Banjarmasin Post

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest