Follow Us

Soroti Kasus Rachel Vennya, Nikita Mirzani Tak Terima Permintaan Maaf Mantan Istri Okin Sampai Singgung Perizinan Penggunaan Wisma Atlet

Dwi Purworahayu - Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:00
Nikita Mirzani tak terima dengan permintaan maaf Rachel Vennya.
Kolase Instagram

Nikita Mirzani tak terima dengan permintaan maaf Rachel Vennya.

GridHype.ID - Kejadian Rachel Vennya yang kabur karantina belum lama ini nampaknya mendapat perhatian dari banyak pihak.

Seperti yang diketahui, Rachel Vennya dikonfirmasi telah kabur selama menjalani masa karantina oleh Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS.

Usut punya usut, Rachel Vennya dibantu oknum TNI berinisial FS untuk kabur dari karantina kesehatan di Wisma Atlet Pademangan.

Ramai jadi sorotan publik, ibu dua anak ini akhirnya menyampaikan permintaan maaf lewat media sosialnya.

Permintaan maaf Rachel Vennya ini pun langsung ditanggapi Nikita Mirzani.

Ya, mengutip Kompas.com, permintaan maaf Rachel Vennya dianggap tak cukup oleh Nikita Mirzani.

Selaku sama-sama selebritas yang pernah melewati masa karantina karena bepergian ke luar negeri, Nikita merasa tidak diadili oleh Rachel.

"Ga bisa minta maaf doang. Klo minta maaf gampang bgt ga usah ada pak polisi. Penjara sepi," tulis Nikita dikutip Kompas.com dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Heboh Soal Rachel Vennya yang Kabur dari Karantina, Disebut-sebut Ada oknum TNI yang Ikut Beri Bantuan

Nikita mempertanyakan nasib orang-orang yang terpaksa melakukan karantina mandiri, sementara Rachel bisa bebas setelah tiga hari.

"Trs klo udh minta maaf org2 yang lagi karantina skrg boleh di keluarkan ga? Harus fair biar sama kaya elo cuma 3 hari dikarantina," kata Nikita.

Source : Kompas.com, GridFame.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest